Film

Bona WJSN Jadi Korban Bullying di Drama Korea Pyramid Game (2024), Ini Sinopsisnya

Bona WJSN Jadi Korban Bullying di Drama Korea Pyramid Game (2024), Ini Sinopsisnya
Drama Korea TVING berjudul Pyramid Game akan tayang pada bulan Februari yang dibintangi Bona WJSN dan Jang Da Ah. (Sumber: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea TVING berjudul Pyramid Game telah mengumumkan jadwal penayangan pada bulan Februari mendatang.

Pyramid Game merupakan drama Korea yang diangkat dari web comic berjudul sama dengan latar belakang kehidupan sekolah dengan bumbu thriller dan misteri.

Jajaran pemain drama Pyramid Game ini didominasi oleh para aktris seperti Bona WJSN dan Jang Da Ah, yang diketahui kakak dari Wonyoung IVE dan ini merupakan debut dramanya.

Drama ini juga banyak mengangkat isu sosial yang terjadi di sekolah seperti perundungan (bullying), kesenjangan sosial, dan persaingan peringkat nilai.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis Pyramid Game (2024).

 

BACA JUGA:Ahn Bo Hyun Jadi Detektif di Drama Korea Flex X Cop, Inilah Sinopsisnya

 

Sinopsis Pyramid Game menceritakan seorang siswa bernama Sung Soo Ji (Bona) yang dipindahkan ke Baekyeon Girls High School di Seoul.

Di hari pertama di sekolah barunya, dia memulai kelasnya di kelas 2-5, namun merasa sedikit aneh meski kelas tersebut terlihat damai.

Soo Ji diharuskan berpartisipasi dalam voting bernama Pyramid Game, di mana kelas 2-5 berpartisipasi.

Pyramid Game ini diadakan satu bulan sekali dan permainan ini akan menentukan siapa siswa yang memiliki voting paling tinggi dan terpopuler.

Namun, jika ada siswa yang mendapat voting rendah dan mendapat nilai F, maka ia akan menjadi sasaran bullying di sekolah.

Mau tidak mau, Soo Ji harus berusaha keluar dari kesulitannya menghadapi perundungan dari teman-temannya serta mencoba mengakhiri Pyramid Game itu.

Pyramid Game dibintangi oleh Bona (WJSN), Jang Da Ah, Yoo Da In, Kang Na Eon, Jeong Ha Dam, Shin Seul Ki, Ha Yul Ri, dan masih banyak lagi.

Jadwal tayang drama Korea Pyramid Game akan tayang perdana di TVING pada 29 Februari 2024 dengan jumlah episode sebanyak 10 episode. (inm)

Berita Terkait