Film

Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang Telah Tayang di Prime Video

Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang Telah Tayang di Prime Video
Prime Video telah menayangkan film horor berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji pada 25 Januari lalu. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Layanan streaming konten film dan drama, Prime Video telah menayangkan film horor berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji pada 25 Januari lalu.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merupakan film horor Indonesia yang telah tayang di bioskop pada 18 Mei 2023.

Film ini diangkat dari makhluk mitologi Jawa bernama Kajiman di mana dalam mitos budaya Jawa, makhluk gaib ini kental dengan pesugihannya.

Film Kajiman ini disutradarai oleh Adriyanto Dewo dan produser Perlita Desiani melalui rumah produksi Relate Films dan Visionari Capital.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

 

BACA JUGA:Adhisty Zara Jadi Santriwati di Film Munkar (2024), Inilah Sinopsisnya

 

Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menceritakan tentang Asha (Aghniny Haque) yang bekerja sebagai perawat merasakan duka akibat kepergian ibunya karena sakit.

Meski masih merasakan kesedihan yang mendalam, ia pun tetap menjalani hidupnya dan mulai bekerja di sebuah rumah pria lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) sebagai perawat homecare.

Namun, pasien Asha bernama Ismail ini menderita penyakit misterius dan Asha kerap mengalami teror misterius saat merawat pasiennya.

Asha pun mencari tahu apa yang terjadi di rumah Ismail dengan meminta bantuan pada temannya, Rama (Jourdy Pranata).

Namun, mereka tidak menyadari bahwa mereka terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis yang disembah dalam praktik pesugihan. 

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji dibintangi oleh Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Iedil Dzuhrie Alaudin, Ully Triani, Mian Tiara dan lain-lain.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sudah bisa ditonton secara langsung di aplikasi Prime Video. (inm)

Berita Terkait