Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya Dika dan Ariel Tatum Jadi Pasutri

Sinopsis dan Jadwal Tayang Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya  Dika dan Ariel Tatum Jadi Pasutri
sinopsis film Catatan Harian Menantu Sinting (instagram.com/sorayaintercinefilms)

PASUNDAN EKSPRES - Film Catatan Harian Menantu Sinting menandakan comeback akting Raditya  Dika setelah 5 tahun vakum dari industri hiburan layar lebar. 

Kali ini, Raditya  Dika menggandeng aktris Ariel Tatum yang nantinya mereka berdua akan menjadi pasangan suami istri berlatar budaya batak yang khas.

BACA JUGA:Sinopsis Agents of Mystery, Ada Karina Aespa, Hyeri Girl's Day dan Kim Do Hoon

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting bercerita tentang pasangan suami istri asal Batak bernama Minar dan Sahat. Perjalanan pernikahan mereka penuh dnegan lika-liku. 

Terlebih lagi lika-liku rumah tangga Minar dan Sahat diuji dengan kehadiran ibu Sahat yang disapa Mamak Mertua.Gak akur, Minar dan Mamak Mertua memiliki perbedaan pendapat hingga sering terlibat konflik. 

BACA JUGA:Hugh Jackman Siap Perankan Robin Hood di Versi Film Terbaru

Minar dan Sahat pun harus mengatasi permasalahan rumah tangga mereka yang kerap berakhir dengan kejadian konyol.

Selain Ariel Tatum dan Raditya Dika, film Catatan Harian Menantu Sinting juga turut dibintangi oleh Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Ada Boss Level dan The Operative

Film Catatan Harian Menantu Sinting diangkat dari novel berjudul sama karya Rosi L. Simamora yang dirilis pada tahun 2018 silam.

Versi novel Catatan Harian Menantu Sinting mendapat banyak ulasan positif dari pembaca dan membuat netizen tak sabar ingin menonton versi filmnya.

Buat kamu yang penasaran kapan bisa menonton visualisasi Minar dan Sahat, kamu bisa menyaksikan film Catatan Harian Menantu Sinting di bioskop mulai 18 Juli 2024 mendatang.

(nym)

Berita Terkait