Film

Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting Hingga Bangsal Isolasi

Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting Hingga Bangsal Isolasi
Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting Hingga Bangsal Isolasi (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Bulan Juni telah berakhir, dan beberapa film telah ditayangkan di bioskop. Dan artikel ini akan emmberikan informasi tentang Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024. 

Terdapat 9 Film Indonesia yang akan ditayangkan di bioskop di bulan juli kali ini, salah satunya adalah film catatan harian menantu sinting yang dibintangi oleh Ariel Tatun dan Raditya Dika. 

Berikut Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024

Sembilan film tersebut terbagi menjadi dua genre, yaitu empat judul genre drama, sementara lima lainnya mengambil genre yang masih jadi primadona yaitu horor.

Jika melihat ke bulan Juni, bioskop dipadati dengan genre film horor di minggu pertama dan kedua. Namun sayangnya tidak ada film yang tembus 1 juta penonton. 

BACA JUGA:Angkat Cerita Asli Sang Komika, Film Horor Rumah Dinas Bapak Siap Tayang 8 Agustus di Bioskop

Apakah ini mejadi pertanda bahwa para pecinta film sudah bosan dengan cerita horor yang itu-itu saja? 

Lantas adakah di bulan Juli film yang akan mencapai 1 juta penonton? Mari temukan jawabannya dengan melihat Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024. 

1. Film Janji Darah jadi film pertama di bulan Juli dan akan siap ditayangkan di Bioskop pada 4 Juli 2024 

2. Film Sekawan Limo Sama halnya dengan Film Janji Darah, ini film juga akan mulai tayang pada 4 Juli 2024 di bioskop

3. Film Jurnal Risa By Risa Saraswati akan membuka munggu kedua dengan cerita horor yang siap tayang pada 11 Juli 2024 di bioskop. 

BACA JUGA:Megan Domani Terjebak Permainan Papan Kuno, Cek Sinopsis Sehati Semati Di Sini!

4. Film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti akan menjadi pembeda di hari yang sama, cerita drama romansa ini juga akan tayang dibioskop pada 11 Juli 2024 

5. Film Harta Tahta Boru Ni Raja jadi pelengkap film yang tayang pada 11 Juli 2024 di bioskop. Dengan mengambil genre komedi romansa, apakah film ini akan mempunyai banyak peminat? 

6. Film Pusaka akan jadi film pertama di minggu ketika bulan Juli, lebih tepatkan pada tanggal 18 Juli 2024 film ini akan mulai tayang di bioskop. 

7. Film Catatan Harian Menantu Sinting juga akan tayang di tanggal yang sama yaitu 18 Juli 2024, cerita drama komedi ini apakah akan memikat penikmat film? 

8. Film Bangsal Isolasi yang punya cerita unik, tentang seorang jurnalis yang menyamar sebagai narapidana demi menyelidiki kematian adiknya. Akan mulai tayang dibioskop pada 25 Juli 2024. 

BACA JUGA:Ambil Cerita dari Kisah Asli Sang Sutradara, Berikut Sinopsis Janji Darah

9. Film Romeo Ingkar Janji akan menjadi film penutup di bulan juli kali ini, siap ditayangkan pada tanggal 25 Juli 2024.

Itulah, Jadwal Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024. Apakah ada film yang mencapai 1 juta penonton? 

Kalo menurutmu gimana? (nsa)

Berita Terkait