Film

Jadwal Tayang Inside Out 2 di Bioskop Indonesia, Siap Hadirkan Emosi Baru yang semakin Seru

Jadwal Tayang Inside Out 2 di Bioskop Indonesia, Siap Hadirkan Emosi Baru yang semakin Seru
Jadwal Tayang Inside Out 2 di Bioskop Indonesia, Siap Hadirkan Emosi Baru yang semakin Seru (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal tayang film Inside Out 2. Buat kamu penggemar animasi Pixar, sepertinya kamu harus bersiap mengenai film terbaru dari animasi Inside Out, yaitu Inside Out 2 yang bakal tayang di bulan ini.

Inside Out 2 merupakan film animasi remjaa Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studio untuk Walt Disney Pictures. Sekuel dari Inside Out ini disutradarai oleh Kalsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dan ditulis oleh Meg LeFauve. 

Inside Out 2 ini digadang-gadang akan mempertemukan penggemar dengan emosi-emosi yang baru. Masih dikaitan dengan benak Riley yang beranjak dewasa, tentu emosi-emosi terbaru pun berdatangan.

Sebelumnya, pada Inside Out musim pertama, emosi Riley terdiri dari Joy, Sadness, Anger, Fear dan Disgust yang telah lama menjalankan operasinya dengan baik. Hingga di Inside Out 2 ini mereka harus menghadapi kehadiran emosi-emosi baru seperti, Anxiety, Envy, Embarrassment, dan Ennui. 

Emosi Baru Inside Out 2

Anxiety sendiri adalah energi yang penuh dengan ketegangan. Anxiety akan memastikan Riley yang beranjak dewasa siap untuk menghadapi segala kemungkinan negatif. Anxiety juga akan melindungi Riley dari bahaya yang tidak bisa dia lihat.

Selain itu, bertekad memastikan Riley bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman baru di sekolah. 

Di balik usahanya untuk membuat Riley menjadi lebih sempurna, Anxiety (Kecemasan) menyadari bahwa dirinya sulit untuk dihadapi.

Namun, Anxiety merasa bahwa dengan mendorong Riley untuk menjadi lebih sempurna, ia akan semakin dekat dengan tujuannya. Kecemasan akan memainkan peran yang besar dalam kehidupan sosial Riley.

BACA JUGA: 5 Hal yang Bikin Drakor Hierarchy Tak Sesuai Ekspektasi, Kurangnya Eksekusi Konflik Cerita

BACA JUGA: Sinopsis dan Pemain Film Janji Darah, Natasha Wilona Jadi Bumil yang Diganggu Makhluk Halus

Sementara untuk Envy merupakan emosi yang selalu iri dengan segala sesuatu yang dimiliki orang lain. Karakter Envy memiliki postur kecil yang memiliki ketertarikan pada hal-hal terbaru. Ia selalu berharap dia setinggi orang lain.

Bahkan para pembuat film Inside Out 2 ini turut berkonsultasi dengan ahli psikologi untuk membawa karakter Envy ke dalam film ini. 

Embarrassment akan memiliki sifat pemalu dan pendiam. Dia tidak akan berkutik ketika terjebak dengan kecanggungan sosial.

Emosi ini benar-benar hidup bersamaan dengan Sadness yang berkembang. Sadness akan memahami Embarrassment hingga terjadi sebuah ikatan di sana. 

Kemudian Ennui yang merupakan salah satu emosi baru dan sangat tidak peduli. Ia seringkali bosan dan lesu dengan kebiasaan menggulung matanya. Ennui akan menambahkan sifat apatis remaja pada kepribadian Riley.

Dia bahkan bisa mengoperasikan konsol dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi di ponselnya. Ennui akan terasa relate dengan menggambarkan perasaan pada setiap remaja yang tidak peduli dan tidak ingin menghadapi sesuatu. 

Sinopsis Film Inside Out 2

Sinopsis film Inside Out 2 masih menceritakan tentang Riley Andersen, seorang gadis remaja berusia 13 tahun.

Kelima karakter emosi utama, yaitu Joy (Kesenangan), Sadness (Kesedihan), Anger (Kemarahan), Fear (Ketakutan), dan Disgust (Kejijikan)  telah menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik selama dua tahun terakhir.

Namun, dengan memasuki masa pubertas, Riley mulai mengalami perubahan dalam dirinya yang memunculkan beberapa karakter emosi baru, salah satunya adalah Kecemasan.

Sebagai seorang remaja, Riley kini menghadapi tantangan-tantangan baru yang membawa timbulnya emosi-emosi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Jadwal Tayang Inside Out 2 

Film animasi sekuel Inside Out 2 direncanakan akan dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Indonesia pada tanggal 14 Juni 2024.

(ipa)

 

Berita Terkait