Film

Penyanyi Lyodra Ginting Jadi Tukang Bully di Drama 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Cek Link Nontonnya Di Sini!

lyodra
Penyanyi Lyodra Ginting Jadi Tukang Bully di Drama 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Cek Link Nontonnya Di Sini! (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Lyodra Ginting, yang sukses dengan lagu-lagu galaunya kini ia mulai merambah ke dunia acting dengan drama pertamanya yaitu 7 Hari sebelum 17 tahun. 

Drama 7 hari sebelum 17 tahun mengisahkan tentang pembulian di sekolah, dengan cerita yang berbeda dari cerita pembualian biasanya. 

Dalam drama ini Lyodra Ginting akan beradu acting dengan Endy Arfian, Marcell Darwin, Tissa Biani dan beberapa aktor muda lainnya. 

Cerita ini akan bermula ketika Lumi (Endy Arfian) yang mempunyai keingin berpacaran sebelum 17 tahun, namun komplik tersebut dimulai ketika Zia dan Gina berantem. 

Siatuasi semakin pelik yang membuat Zia dan Gina terancam tidak lulus dari sekolah. 

Hal tersebut bersamaan dengan kondisi Neli yang mendadak tua karna tidak mendapatkan cinta sejatinya sebelum usia 17 tahun. 

Namun, apakah Gina yang diperankan Lyodra Ginting bisa menyelesaikan persamalahn yang ia hadapi dan kondisi Neli adiknya yang mendadak tua? 

Untuk menjawab rasa penasaran yang kamu alami terhadap drama pertama dari Lyodta Ginting ini. Kamu bisa menyaksikannya di aplikasi Stro TV. 

Aplikasi tersebut bisa kamu download di play store atau app store, atau kamu juga bisa menontonnya di layanan streaming amine Bstation. 

Selamat menonton dan terimakasih telah membaca! 

Berita Terkait