Film

Rekomendasi Film Romance Bahasa Asing Terbaik, Bikin Hati Meleleh

Rekomendasi Film Romance Bahasa Asing Terbaik, Bikin Hati Meleleh

PASUNDAN EKSPRES - Siapa yang tak suka dengan kisah cinta yang manis dan mengharukan? Film romantis selalu berhasil membuat kita tersenyum, tertawa, bahkan meneteskan air mata. Jika kamu sedang mencari rekomendasi film romantis untuk menemani waktu santai, artikel ini adalah jawabannya.

1. Paper Towns (2015) 

Film Paper Towns yang rilis di tahun 2015 ini berkisah tentang seorang anak laki-laki lugu bernama Quentin Jacobsen (Nat Wolff).Ia menyukai tetangga sekaligus teman sekolahnya yang cuek bernama Margo Roth Spiegelman (Cara Delevingne). 

Suatu hari, Margo meminta bantuan Quentin untuk balas dendam karena kekasihnya sudah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.Setelah selesai melakukan aksinya, Margo menghilang. Quentin merasa kehilangan dan orang-orang pun menanyakan keberadaan Margo kepada Quentin. Apakah Margo berhasil ditemukan? 

BACA JUGA:Urutan Menonton Film Deadpool yang Benar

2. Before We Go (2015) 

Before We Go mengambil latar waktu dalam satu malam saja. Namun, di satu malam tersebut, bisa mengubah hidup seseorang selamanya. Hal itulah yang dirasakan oleh Nick (Chris Evans) yang secara tak sengaja bertemu dengan Brooke Dalton (Alice Eve) yang tertinggal kereta.

Menemani Brooke untuk menunggu kereta selanjutnya, Nick dan Brooke banyak bercerita tentang kehidupan masing-masing. Dari kisah yang masing-masing mereka sampaikan, banyak hal berubah dalam satu malam saja. Apa sajakah itu? 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

3. The Choice (2016) 

Berawal dari ketidaksukaan Gabby Holland (Teresa Palmer) terhadap tetangga barunya yang kerap membuat pesta hingga tengah malam, ia justru menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan Travis Shaw (Benjamin Walker). 

Gabby dan Travis akhirnya sering bertemu karena merasa nyaman satu sama lain.Masalah muncul karena Gabby sudah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai seorang dokter bernama Ryan McCarthy (Tom Welling). 

Tak hanya itu, mantan kekasih Travis, Monica (Alexandra Daddario), yang tiba-tiba kembali ke kehidupan Travis, menambah rumit masalah mereka.Kira-kira, siapa yang akan dipilih Gabby dan Travis? Apakah keduanya akan memilih satu sama lain dan meninggalkan pasangan sebelumnya? 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Untuk Tontonan Akhir Pekanmu: Never Give Up (2022)

4. Midnight Sun (2018) 

Katie Price (Bella Throne) harus terus berada di rumah karena penyakit Xeroderma Pigmentosum yang dideritanya. Penyakit ini membuat Katie tak boleh terkena sinar matahari sedikit pun. 

Karena hal itulah, Katie terpaksa hanya bisa memandang pria yang disukainya sejak kecil, Charlie (Patrick Schwarzenegger) melalui jendela. Sampai suatu hari, Charlie tak sengaja mendengar suara merdu Katie dan mulai mendekatinya.

Keduanya saling jatuh cinta meskipun rintangan besar harus dilalui mereka, yakni Charlie dan Katie hanya bisa bertemu di malam hari sebelum matahari terbit. 

Dengan begitu banyak pilihan, kamu pasti akan menemukan film yang sesuai dengan selera kamu. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi film-film romance bahasa asing dan temukan kisah cinta yang menginspirasi.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua