Film

Sinopsis Film Miracle in Cell 2 dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Sinopsis Film Miracle in Cell 2 dan Jadwal Tayangnya di Bioskop
Still cut film Miracle in Cell 2 (dok.Falcon Pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Rumah produksi Falcon Pictures baru saja mengumumkan kelanjutan film Miracle ini Cell No.7 yang akan segera rilis di bioskop Indonesia pada 25 Desmber 2024.Diberi judul Miracle in Cell 2, nantinya film remake dari Korea Selatan tersebut mengambil latar setelah Dodo Rozak (Vino G Bastian) meninggal. 

Sementara itu, fokus ceritanyanya akan mengembangkan karakter Kartika (Graciella Abigail) yang harus berjuang untuk terus melanjutkan hidup dan mengejar mimpinya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Wanita Ahli Neraka, Debut Horor Febby Rastanty

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, sekuel film Miracle in Cell 2 telah menyelesaikan proses syuting di bawah arahan sutradara Herwin Novianto. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya kursi sutradara film Miracle in Cell No.7 diduduki oleh Hanung Bramantyo. Sedangkan skenarionya masih ditulis oleh Alim Sudio berdasar karakter yang dibuat oleh Lee Hwan Kyung.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Kim So Yeon Sebelum Nonton A Virtuous Business (2024)

Sebagai informasi tambahan, remake film Indonesia dari Miracle in Cell No. 7 berhasil mengumpulkan 5,8 juta penonton selama penayangannya pada 2022.

Meski dalam versi Korea, sekuel Miracle in Cell tidak ada, tetapi 
pembuatan versi Indonesia ini telah mendapatkan izin resmi. Siapkan tisu dan ajak orang tersayangmu untuk menonton sekuel film Miracle in Cell 2 di bioskop mulai 25 Desmber 2024 mendatang, ya! 

(nym)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua