Film

Sinopsis Only Murders in the Building Season 4

Sinopsis Only Murders in the Building Season 4

PASUNDAN EKSPRES - Only Murders in the Building kembali dengan musim keempat yang dijamin penuh plot twist. Serial komedi misteri ini memang menjadi hits sejak musim pertamanya di tahun 2021, yang mendapat rating 100% Fresh dari Rotten Tomatoes.

Musim keempat dibuka dengan adegan yang terjadi di akhir musim ketiga, ketika Sazz Pataki, stunt double yang bersahabat dengan Charles (Steve Martin), ditemukan tewas di apartemennya. Kematiannya yang mendadak dan penuh misteri ini membuat Charles, Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) menyelidikinya.

Teori-teori konspirasi pun bermunculan. Mungkinkah ada hubungan antara kematian Sazz dengan pertunjukan Broadway terbaru Oliver? Atau, ada orang yang ingin membalas dendam kepada Charles tapi salah sasaran dan membunuh Sazz? Tonton sampai akhir dan pecahkan misteri pembunuhan ini bersama tiga sekawan tersebut.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix Lho! Ini Sinopsis Film Dua Hati Biru yang Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Daftar Pemain 

Steve Martin 
Martin Short 
Selena Gomez 
Meryl Streep
 Zach galifianakis 
Eugene Levy 
Eva longoria 
Michael Cyril Creighton 
Richard Kind 
Jane Lynch 
Melissa McCarthy 
Kumail Nanjiani 
Da'Vine Joy Randolph 
Molly shannon

BACA JUGA:Rekomendasi Film Survival Terbaik, Kisah Bertahan Hidup dari Bencana

Musim keempat Only Murders in the Building akan tayang perdana pada Selasa, 27 Agustus 2024. Kamu bisa nonton di Hulu Indonesia dan di Disney+ Hotstar. Setiap minggunya ada episode baru, dan season ini akan berakhir pada 29 Oktober 2024.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua