Film

Balas Dendam Park Min Young dan Fakta Menarik Dari Drakor 'Marry My Husband'

Drama Korea Marry My Husband mulai tayang pada 1 Januari 2024 lalu, drama ini dibintangi langsung oleh Park Min Young dan berhasil meraih rating 8,6/10 untuk penayangan perdananya. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Marry My Husband mulai tayang pada 1 Januari 2024 lalu, drama ini dibintangi langsung oleh Park Min Young dan berhasil meraih rating 8,6/10 untuk penayangan perdananya. 

Drama ini juga menjadi comeback dari park minyoung untuk pertama kalinya setelah pemberitaan hubungannya sedangan seorang non-seleb yang terlibat dalam kasus suap. 

Lantas balas dendam seperti apa yang dilakuakn Park Min Young dalam drama Marry My Husband ini? Mari Simak Dibawah ini! 

Fakta Menarik Dari Drakor 'Marry My Husband'

1. Diadaptasi Dari Komik Digital Populer 

Serial drama Korea (drakor) "Marry My Husband" merupakan adaptasi dari komik digital Webtoon yang ditulis oleh Sung So Jak dengan judul yang sama. Bahkan, versi komik "Marry My Husband" juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

2. Park Min Young Berakting Dengan Totalitas 

Untuk memerankan peran Kan Ji Won yang menderita kanker, Park Min Young mengalami transformasi penurunan berat badan yang sangat drastis. Berat badannya turun hingga 37 kg. 

Dedikasinya dalam menghadirkan karakter pasien kanker secara realistis bahkan mengejutkan semua orang di lokasi syuting.

3. Banyak Aktor Terkenal 

Selain Park Min Young, drama Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan masih banyak lagi.

4. Balas Dendam Park Min Young 

Dalam usahanya membalas dendam, Ji Won mendapatkan bantuan dari Yoo Ji Yuk, yang merupakan manajer di tempat kerjanya. 

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan di antara mereka malah menjadi semakin romantis. Kejutannya, Ji Hyuk sendiri ternyata memiliki kisah masa lalu yang memiliki hubungan dengan Ji Won.

Berita Terkait