Film

Imajinari Pictures Bocorkan Film Kelima, Cinta Tak Seindah Drama Korea, Ini Deretan Pemainnya!

Imajinari Pictures Bocorkan Film Kelima, Cinta Tak Seindah Drama Korea, Ini Deretan Pemainnya!
Imajinari Pictures akan menggarap film kelima mereka yang berjudul Cinta Tak Seindah Drama Korea. (Foto: Instagram @meiranastasia)

PASUNDAN EKSPRES - Rumah produksi Imajinari Pictures kembali membuat kejutan dengan berencana akan menggarap film kelima mereka, Cinta Tak Seindah Drama Korea.

Diketahui, rencana penggarapan film Cinta Tak Seindah Drama Korea diumumkan pertama kali pada Februari 2024.

Adapun, film Cinta Tak Seindah Drama Korea ditulis dan disutradarai oleh istri Ernest Prakasa yaitu Meira Anastasia.

Sedangkan Ernest Prakasa dan Dipa Andika akan bertindak sebagai produser dalam penggarapan film ini.

Melalui akun Instagram @meiranastasia, ia mengunggah video yang berisi spoiler deretan pemain film kelima dari Imajinari Pictures itu.

"Wish us luck! #CintaTakSeindahDramaKorea shooting soon!" tulis Meira di Instagram pribadinya, dikutip Senin (22/4).

Dalam video tersebut, para pemain film Cinta Tak Seindah Drama Korea sedang melakukan reading script atau pembacaan naskah bersama Meira dan Ernest.

Sederet aktor dan aktris ternama seperti Lutesha, Jerome Kurnia, Dea Panendra, Anya Geraldine, Ganindra Bimo, Sadha Triyudha, Kristo Immanuel, Rafly Altama, Gary Iskak, Unique Priscilla, Oki Rengga, dan masih banyak lagi dipastikan membintangi film ini.

Bahkan, content creator Alphi Sugoi dan Geraldy Tan pun ikut terlibat dalam film Cinta Tak Seindah Drama Korea yang akan berperan sebagai siswa badung.

Dikabarkan, syuting film ini akan dilaksanakan minggu depan yang berlokasi di dua tempat yaitu Indonesia dan Korea Selatan.

Sementara itu, film Cinta Tak Seindah Drama Korea akan menjadi film kelima besutan Imajinari Pictures.

Sebelumnya, rumah produksi milik Ernest Prakasa ini sukses dengan film Agak Laen pada awal tahun ini dengan memecahkan rekor sebanyak 9 juta penonton di bioskop.

Selanjutnya, Imajinari Pictures juga akan meluncurkan film terbaru berjudul Kaka Boss yang disutradarai oleh Arie Kriting. (inm)

Berita Terkait