Film

Daftar Film Trilogi Fiksi Ilmiah untuk Temani Long Weekend

Daftar Film Trilogi Fiksi Ilmiah untuk Temani Long Weekend

PASUNDAN EKSPRES - Long weekend adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan bersama keluarga atau teman.

Salah satu pilihan hiburan yang menarik adalah menonton film trilogi fiksi ilmiah. Film trilogi fiksi ilmiah biasanya memiliki cerita yang kompleks dan menarik, sehingga cocok untuk ditonton bersama. 

Berikut adalah beberapa daftar film trilogi fiksi ilmiah yang bisa kamu tonton untuk temani long weekend mendatang.

BACA JUGA:Film-Film Seru untuk Mengisi Long Weekend Kamu

1. The Maze Runner 

The Maze Runner (2014), The Maze Runner: Scorch Trials (2015), dan Maze Runner: The Death Cure (2018) adalah film trilogi fiksi ilmiah terbaik yang dibintangi oleh Dylan O'Brien, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario, hingga Ki Hong Lee.

Trilogi film The Maze Runner sendiri menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja dalam dunia distopia dan ancaman dari makhluk yang mirip seperti zombie. 

Buat yang suka petualangan aksi yang dibumbui kisah persahabatan dan cinta, cocok banget nonton trilogi film The Maze Runenner. 

BACA JUGA:Sinetron Saleha SCTV Kehilangan Penonton Usai Perceraian Teuku Ryan

2. Divergent 

Bagaimana jadinya jika seorang manusia dikelompokkan dalam beberapa fraksi? Hal itulah yang diceritakan dalam film Divergent (2014), Insurgent (2015), dan The Divergent Series: Allegiant (2016).

Film fiksi ilmiah ini menampilkan adu akting Shailene Woodley dan Theo James sebagai pasangan. Selama menonton trilogi film Divergent kamu akan diajak berpetualang di dunia distopia.   

Genre aksi yang dibalut kisah romantis menjadi fokus utama cerita Divergent The Series, sehingga film ini wajib banget masuk list tontonan long weekend mendatang. 

BACA JUGA:Sinopsis The Brave Yong Su Jeong, Comeback Drama Uhm Hyun Kyung yang Tayang di Bulan Mei

3. Hunger Games 

Bukan rahasia umum lagi, kalau trilogi film Hunger Games versi Jennifer Lawrence banyak mendapat pujian.

Fokus utama film Hunger Games bercerita tentang sebuah kompetisi bertahan hidup bernama The Hunger Games yang diikuti oleh sepasang anak muda berusia antara 12-18 tahun. 

Pada 2023 kemarin, film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes versi Rachel Zegler dirilis yang mendapat komentar positif dari penonton. 

Itulah rekomendasi film trilogi fiksi ilmiah untuk temani long weekend mu mendatang. Selamat menonton.  

(nym)

Berita Terkait