Film

Film The Incredibles bakal Crossover dengan Inside Out? Begini Kata Sutradara dan Produser

Film The Incredibles bakal Crossover dengan Inside Out? Begini Kata Sutradara dan Produser
Film The Incredibles bakal Crossover dengan Inside Out? Begini Kata Sutradara dan Produser (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film The Incredibles bakal crossever dengan Inside Out. Salah satu film yang saat ini tengah banyak dibicarakan, yaitu Inside Out 2, di mana merupakan sekuel dari film Inside Out tahun 2015.

Film ini bahkan mencetak sejarah dengan menjadi film terlaris tahun ini dengan melampaui 500 juta dolar di box office seluruh dunia. Dalam seri kedua ini, tokoh utama Riley menjadi remaja yang bergulatr dengan emosi baru termasuk Anxiety.

Film The Incredibles bakal Crossover dengan Inside Out?

Dengan popularitas ini, film Inside Out digadang-gadang ingin melakukan crossover dengan film The Incredibles.

Crossover dalam film adalah sebuah konsep cerita yang mempertemukan tokoh-tokoh dari berbagai franchise atau cerita yang sebelumnya telah memiliki alur cerita sendiri-sendiri, baik itu cerita original maupun sekuel, ke dalam satu cerita yang lebih luas dan komprehensif.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CinePOP, Kelsey Mann, selaku sutradara Inside Out 2, dan Mark Nielsen, selaku produser, mengungkapkan wawasan yang menarik.

Mereka mengungkapkan kabar gembira bahwa tim kreatif di balik Inside Out 2 memiliki ketertarikan untuk mengeksplorasi lebih dalam mengenai pikiran para karakter dari film Pixar lainnya, The Incredibles.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Here, Tom Hanks dan Robin Wright Reunian

BACA JUGA: Lee Je Hoon Jadi Tentara Korea Utara dalam Film 'Escape', Simak Sinopsisnya!

Kelsey Mann mengungkapkan keinginannya untuk menyelami pikiran dan emosi dari Nyonya Incredible, yang juga dikenal sebagai Helen Parr. Ia ingin lebih memahami apa yang terjadi di dalam pikiran karakter ikonik tersebut.

Di sisi lain, Mark Nielsen, selaku produser, menyatakan ketertarikannya untuk mengeksplorasi pemikiran dan emosi dari anggota termuda keluarga superhero, Jack-Jack. Ia berkomentar, "Saya ingin tahu apa yang ada di dalamnya. Dia jelas mengalami banyak emosi."

Pernyataan dari Kelsey Mann dan Mark Nielsen telah membuka banyak kemungkinan untuk terjadinya crossover antara dua franchise Pixar yang paling dicintai oleh penggemar, yaitu Inside Out dan The Incredibles.

Sebelumnya, Jim Morris, selaku presiden Pixar, telah mengungkapkan kepada Bloomberg bahwa pihak Pixar sedang mempertimbangkan untuk membuat ulang atau reboot judul-judul terkenal mereka, termasuk The Incredibles.

The Incredibles sendiri merupakan film animasi superhero yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini menceritakan keluarga superhero yang beraksi untuk menuntaskan kejahatan di bumi. 

Gimana, ya jadinya kalau Jack-Jack punya emosi seperti di Inside Out? 

(ipa)

Berita Terkait