Film

Cast Film Badarawuhi Spill Kejadian Seram di Lokasi Syuting, Sempat Ketindihan

Cast Film Badarawuhi Spill Kejadian Seram di Lokasi Syuting, Sempat Ketindihan
Cast Film Badarawuhi Spill Kejadian Seram di Lokasi Syuting, Sempat Ketindihan (dok.YouTube/Jurnal Risa)

PASUNDAN EKSPRES - Cast film Badarawuhi baru-baru ini spill kejadian seram di lokasi syuting dalama channel YouTube Jurnal Risa pada (25/4/2024). 

Dalam acara yang dipandu oleh Risa Saraswati dan tim tersebut cast film Badarawuhi blak-blakan ungkap momen seram selama syuting berlangsung.  

"Kalau kemarin, sih kalau aku lebih ke hawa ya misalnya di hutan terus sebenernya panas gak ada angin tapi tiba-tiba jadi dingin gitu di ada beberapa adegan gitu." ungkap Aulia Sarah pemeran Badarawuhi.

BACA JUGA:Pengalaman Amanda Manopo dalam "Penulusar Rumah Pocong"

Karena selama syuting tidak mengenakan alas kaki, membuat Aulia Sarah yang memerankan karakter Badarawuhi sempat mengalami kejadian aneh selama syuting. 

"Sama kebetulan aku kan gak pake sendal kan si Badarawuhi ini kerakternya terus ada satu pendopo gitu lantai,lantai, lantai tapi ada satu lantai yang super dingin." lanjut Aulia Sarah.

Aulia Sarah juga menambahkan saat adegan film Badarawuhi berlangsung di sebuah jembatan, membuat setengah badannya tiba-tiba merinding tanpa sebab. 

BACA JUGA:Anne Hathaway Spill Pembuatan Film The Princess Diaries 3

"Terus ada lagi kaya di jembatan tiba-tiba badanku setengah badan merinding tapi sebelah kiri doang." pungkas Aulia Sarah. 

Claresta Taufan yang berperan sebagai Ratih juga blak-blakan menceritakan kejadian mistis selama syuting film Badarawuhi. 

"Ini lucu, sih waktu itu kita kebetulan ketindihan gitu, jadi kita tidur di hotel yang sebenernya  kita udah beberapa hari di sana gitu. Cuma di awal-awal aku nginep di sana (hotel) sempet ketindihan yang kejadiannya itu rasanya kaya ada jalan yang dari kanan ke kiri terus ada yang megang badan terus ada yang nafas di sini (leher) gitu."  kata Claresta Taufan. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Horor Temurun

Di saat-saat syuting terakhir film Badarawuhi Maudy Effrosina sebagai Mila tak luput mendapat gangguan mistis. 

"Jadi, awalnya itu kaya ketindihan gitu cuma aku ngerasa kaya mungkin ini kecapean aja. Cuma yang bikin takut adalah abis itu berasa juga ada yang ngebisikin ke telinga." ungkap Maudy Effrosina.

(nym)

Berita Terkait