Film

Sinopsis The Outing, Serial Drama Thailand yang Akan Tayang di VIU

Sinopsis The Outing, Serial Drama Thailand yang Akan Tayang di VIU
VIU mempersembahkan serial original drama terbaru berjudul The Outing yang akan tayang di bulan Februari ini. (screenshot from VIU)

PASUNDAN EKSPRES - VIU mempersembahkan serial original drama terbaru berjudul The Outing yang akan tayang di bulan Februari ini.

The Outing merupakan serial drama Thailand bergenre romantis, melodrama dan misteri yang akan rilis di VIU Indonesia.

Drama ini disutradarai oleh Adam Chalermchatri Yukol dan dibintangi 22 aktor dan aktris terkemuka Thailand yang pastinya menarik perhatian para penonton.

Drama The Outing akan mengisahkan tentang 22 orang yang melakukan outing atau liburan ke sebuah tempat dan di sana akan terkuak segala rahasia yang belum terungkap.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama ini, simak selengkapnya sinopsis The Outing (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis Man Suang (2023), Film Thailand yang Akan Tayang di Netflix

 

Sinopsis The Outing menceritakan kisah tiga keluarga yang merupakan pendiri biro iklan yang sedang naik daun dan akan memasuki pasar saham untuk mengumpulkan dana besar-besaran.

Keluarga tersebut mengatur perjalanan perusahaan tahunan yang berlangsung di sebuah resort dengan mengajak keluarga terdekat dan tim perusahaannya.

Disitulah, rahasia kelam mulai terkuak oleh 22 orang yang mempunyai pandangan berbeda mengenai cinta dan hubungan.

Pada akhirnya, semua orang memilih untuk mengkhianati pasangannya demi tujuannya sendiri.

Cinta, keserakahan, kegilaan, dan keganasan hubungan manusia akan terungkap melalui ikatan 22 pasangan kekasih yang hadir dalam outing ini.

Drama The Outing dibintangi oleh Nonkul Chanon Santinatornkul, Ticha Kanticha Chumma, Newclear Hansa Jungviwattanawong, Chin Chinawut Indracusin, Janis Janistar Phomphadungcheep, dan lain-lain.

Jadwal tayang drama The Outing mulai tayang pada 15 Februari 2024 di VIU. (inm)

Berita Terkait