Film

Sinopsis Pasar Setan (2024), Film Horor Tentang Hutan Terlarang yang Penuh Mistis

Sinopsis Pasar Setan (2024), Film Horor Tentang Hutan Terlarang yang Penuh Mistis
Sebuah film horor berjudul Pasar Setan dikabarkan sebentar lagi akan tayang di layar bioskop. (Instagram @pasarsetan.film)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film horor berjudul Pasar Setan dikabarkan sebentar lagi akan tayang di layar bioskop.

Pasar Setan merupakan film horor terbaru yang akan tayang di bulan Februari ini yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan produser Susanti Dewi, yang pernah memproduseri film Inang dan Qorin (2022).

Film ini mengangkat tentang kisah mistis di hutan terlarang yang terinspirasi dari legenda lokal di kalangan para pendaki gunung.

Tentunya, film Pasar Setan sangat ditunggu oleh para pencinta film horor sebab dibuat dengan konsep seperti rekaman yang diambil sendiri.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Pasar Setan (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Film Horor Tentang Teror Rumah Angker

 

Sinopsis Pasar Setan menceritakan seorang polisi wanita (polwan) bernama Rani (Michelle Tahalea) yang dipindahtugaskan dari Jakarta ke Banyuwangi akbat insiden salah tangkap.

Suatu hari, sekelompok vlogger memasuki hutan terlarang dan menemukan pasar setan di dalamnya.

Naasnya, tiga orang tewas setelah memasuki hutan terlarang tersebut, namun hanya satu orang yang berhasil selamat bernama Tamara (Audi Marissa).

Namun, Tamara malah ditahan oleh warga setempat dan kasus ini terdengar di telinga Rani meski kantornya menutupi kasus tersebut.

Tamara ditahan sebab menurut warga, Tamara adalah jelmaan penguasa pasar setan yang harus dikembalikan agar tidak membahayakan keselamatan warga sekitar.

Rani sebagai polisi pun berusaha mengungkap kebenarannya dan mengalami pengalaman mistis selama di hutan terlarang itu.

Film Pasar Setan dibintangi oleh Audi Marissa, Roy Sungkono, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Pangeran Lantang, Shindy Huang, dan lain-lain.

Jadwal tayang film Pasar Setan dikabarkan akan tayang pada 29 Februari 2024 yang tayang di seluruh bioskop Indonesia. (inm)

Berita Terkait