Film

5 Fakta Film Inside Out 2 yang akan Tayang di Tahun ini, Bakalan Jadi Film Seru dari Pixar

5 Fakta Film Inside Out 2 yang akan Tayang di Tahun ini, Bakalan Jadi Film Seru dari Pixar
5 Fakta Film Inside Out 2 yang akan Tayang di Tahun ini, Bakalan Jadi Film Seru dari Pixar (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta film Inside Out 2 bisa kamu temukan di sini. Film Inside Out 2 menjadi salah satu sekuel yang paling dinantikan dari Pixar.

Film ini akhirnya akan dirilis sembilan tahun setelah film pertamanya, dan para penonton serta penggemar film awalnya pasti sangat antusias.

Film animasi ini, yang dijadwalkan tayang pada Juni tahun 2024 yang disutradarai oleh Kelsey Mann dan ditulis oleh Meg LeFauve. Ceritanya berlangsung satu tahun setelah peristiwa Inside Out.

Dalam film ini, Riley akan memasuki masa pubertas, yang berarti Joy dan anggota emosi asli lainnya dari film sebelumnya akan menghadapi berbagai emosi baru yang harus dihadapi.

Nah, di sini ada beberapa fakta film Inside Out 2 yang bisa kamu ketahui. Simak di bawah ini. 

Fakta Film Inside Out 2

Berikut adalah beberapa fakta film Inside Out 2 yang dilansir dari Screen Rant, Jumat (8/3/2024). 

Film Inside Out 2 Memperkenalkan 3 Emosi Baru 

Pixar telah memberikan petunjuk bahwa ada lebih banyak emosi baru selain Anxiety yang akan hadir.

Sampai saat ini, Pixar telah mengungkapkan bahwa tiga karakter lainnya akan bergabung dengan Anxiety sebagai anggota baru di markas besar, termasuk Embarrassment, Ennui, dan Envy. 

Aktor yang Berbeda Menyeruakan 2 Karakter Penting di Film Inside Out 2

Mindy Kaling dan Bill Hader, yang mengisi suara Disgust dan Fear di Inside Out, tidak mengulangi peran mereka untuk sekuelnya.

Sebagai penggantinya, Liza Lapira dan Tony Hale bergabung dengan para pemain dan mengambil alih peran Kaling dan Hader sebagai Disgust dan Fear. 

Film ini akan sangat menarik untuk melihat apa yang Lapira dan Hale lakukan dengan karakter-karakter tersebut dan apakah mereka akan memberikan sentuhan pribadi mereka pada Disgust dan Fear.

Kembalinya Dinamika Kompleks Sadness dan Joy

Salah satu aspek terbaik dari Inside Out adalah hubungan yang rumit antara Joy dan Sadness serta bagaimana hubungan tersebut berkembang sepanjang film.

Pada dasarnya, mereka memiliki sifat yang bertolak belakang, tetapi Joy akhirnya menyadari bahwa Sadness merupakan emosi yang penting untuk membantu perkembangan Riley, terutama ketika memasuki masa praremaja.

Pada akhir film tahun 2015, Joy dan Sadness memiliki hubungan yang kuat dan bekerja sama secara aktif untuk membantu Riley. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi bahwa sekuelnya akan mengeksplorasi kembali dinamika kompleks antara mereka berdua, mengingat mereka adalah duo utama dalam film pertama.

Riley Berusia 13 Tahun 

Dalam sebagian besar cerita Inside Out, Riley berusia 11 tahun dan tinggal di sebuah kota baru tanpa teman atau ikatan sosial. Dia menghadapi tekanan perubahan dan berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, yang mengakibatkan Sadness menjadi dominan dibandingkan Joy.

Pada akhir film, Riley akhirnya membuka diri kepada orang tuanya setelah Joy memberikan kendali kepada Sadness. Hal ini membawa kemajuan dan kesempatan baginya untuk memproses emosinya dengan baik.

Ketika sekuel dimulai, Riley telah berusia 13 tahun, setahun setelah peristiwa di film sebelumnya. Usia 13 tahun merupakan masa yang sulit bagi siapa saja, dan menjadi seorang remaja serta menghadapi masa pubertas akan menjadi tema utama dalam Inside Out 2.

Update tentang Riley dan Jordan 

Di akhir film Inside Out yang pertama, Riley bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Jordan dalam salah satu pertandingan hoki, dan dia terlihat menaruh perhatian dengan Riley.

Jordan kembali dalam film pendek Pixar Riley's First Date, yang menggambarkan dia dan Riley (mungkin) pergi kencan bermain skating. Namun, cerita ini terutama berfokus pada orang tua Riley dan emosi mereka saat mereka bereaksi terhadap kemungkinan anak perempuan mereka pergi pada kencan pertamanya.

Pixar belum mengkonfirmasi apakah Jordan akan muncul di sekuelnya, tapi film yang akan datang akan memberikan informasi terbaru tentang hubungannya dengan Riley.

Nah, itulah mengenai fakta film Inside Out 2 yang bakalan bikin kamu makin penasaran. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait