Film

Film Exhuma Tembus 1,4 Juta Penonton, Sukses Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia

Film Exhuma Tembus 1,4 Juta Penonton, Sukses Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia
Film Exhuma berhasil tembus 1,4 juta penonton sehingga resmi menjadi film Korea terlaris di Indonesia. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Exhuma berhasil tembus 1,4 juta penonton sehingga resmi menjadi film Korea terlaris di Indonesia.

Film Exhuma kembali memecahkan rekor dengan berhasil menembus 1,4 juta penonton di bioskop pada Selasa, 12 Maret 2024.

Hal ini diumumkan oleh Feat Pictures selaku distributor film Exhuma dalam akun Instagramnya, @featpictures.

"1.400.000 orang sudah tahu kalo beruangnya difitnah," tulis akun Feat Pictures dalam Instagram pada Selasa (12/2/2024).

Film Exhuma meraih 1,4 juta penonton setelah 14 hari tayang di Indonesia sejak tayang perdana pada 28 Februari 2024.

Pencapaian ini menjadikan Exhuma sebagai film Korea terlaris di Indonesia saat ini, menggeser Parasite (2019) yang mencapai 700 ribu penonton di Indonesia.

Diperkirakan, film Exhuma masih mengalami lonjakan tinggi dilihat dari perolehan penonton film ini masih tinggi sehingga jatah layar di bioskop masih stabil.

Sebelumnya, Feat Pictures mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia atas raihan film Exhuma yang menembus 1 juta penonton setelah 12 hari tayang.

"Terima Kasih, 1.000.000 Juta Penonton di Indonesia," ucap Feat Pictures dalam Instagram pada Minggu (10/2/2024).

Animo masyarakat yang tinggi terhadap film ini membuat banyak orang yang tertarik untuk menonton film Exhuma serta banyak dibicarakan di sosial media.

Diketahui, film Exhuma merupakan film Korea bergenre horor, thriller-supranatural yang menceritakan tentang dua orang dukun muda, Hwarim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) yang menjalani ritual demi mencegah teror mengerikan yang dialami sebuah keluarga kaya.

Mereka meminta bantuan ahli gali kubur Yeong Geun (Yoo Hae Jin) dan ahli feng shui Sang Deok (Choi Min Sik) untuk menggali kuburan nenek moyang kliennya di suatu desa terpencil.

Ternyata, kuburan tersebut membangkitkan roh nenek moyang jahat yang mengancam nyawa mereka.

Film Exhuma dibintangi sejumlah aktor dan aktris Korea papan atas seperti Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin. (inm)

Berita Terkait