Film

Film Hear Me: Our Summer 2024 ini bikin Keinget Drakor Twinkling Watermelon, Gak Kalah Baper

Film Hear Me: Our Summer 2024 ini bikin Keinget Drakor Twinkling Watermelon, Gak Kalah Baper
Film Hear Me: Our Summer 2024 ini bikin Keinget Drakor Twinkling Watermelon, Gak Kalah Baper (Image From: KoBiz)

PASUNDAN EKSPRES - Film Hear Me: Our Summer menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu perilisannya. Film ini merupakan film Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor Hong Kyung dan Roh Yoon Seo. 

Kalau kamu penggemar drakor Twinkling Watermelon, kamu harus banget nonton film ini. 

Hear Me: Our Summer adalah film bergenre romantis yang merupakan hasil remake dari film Taiwan yang berjudul Hear Me yang dirilis pada tahun 2009. Film Taiwan tersebut dibintangi oleh Eddie Peng, Ivy Chen dan Yanxi.

Film Hear Me: Our Summer 2024 bikin Baper 

Versi Taiwannya sendiri disutradarai oleh Fenfen Cheng, sementara untuk versi koreanya disutradarai oleh Cho Sun Ho.

Dalam film ini, Hong Kyung akan berperan sebagai Yoon Joon, seorang pemuda yang bekerja paruh waktu di restoran keluarganya. 

Roh Yoon Seo akan memerankan Yeo Reum, seorang gadis yang memiliki saudara dengan tunarungu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beetlejuice Beetlejuice (2024) yang Berhasil Raih Review Oke di Rotten Tomatoes

BACA JUGA: Rekomendasi Film Thriller Korea

Kim Min Ju akan memerankan Ga Eul, saudara Yeo Reum yang merupakan seorang atlet renang dengan gangguan pendengaran.

Film ini akan melakukan pemutaran perdana secara spesial di Busan International Film Festival ke-29 pada Oktober 2024. Namun, jadwal rilis di bioskop masih belum diumumkan.

Film Korea Hear Me: Our Summer 2024 mengisahkan tentang Yoon Joon yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Yeo Reum.

Yoon Joon adalah seorang pemuda yang bekerja paruh waktu di restoran keluarganya, sementara Yeo Reum mengabdikan hidupnya untuk merawat saudaranya, seorang atlet renang yang memiliki gangguan pendengaran.

Pertemuan pertama mereka terjadi saat Yoon Joon mengantarkan dosirak, atau bekal makan siang, dari toko keluarganya ke kolam renang.

Setelah mengetahui bahwa Yeo Reum menggunakan bahasa isyarat, Yoon Joon mulai belajar bahasa isyarat untuk mendekatinya.

Yeo Reum, yang sering melewatkan waktu makan karena sibuk membiayai pelatihan saudaranya, mulai terkesan dengan perhatian Yoon Joon yang selalu menyiapkan bekal untuknya. Lambat laun, Yeo Reum mulai membuka hatinya untuk Yoon Joon.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua