Film

Ujian Cinta Syifa Hadju dan Bryan Domani di Film Ayo Balikan, Rebecca Klopper Jadi Orang Ketiga?

Ujian Cinta Syifa Hadju dan Bryan Domani di Film Ayo Balikan, Rebecca Klopper Jadi Orang Ketiga?

PASUNDAN EKSPRES -  Syifa Hadju dan Bryan Domani dipastikan akan kembali beradu akting dalam sekuel Ayo Putus (2022) yaitu Ayo Balikan yang tayang di Prime Video.  

Film Ayo Balikan akan melanjutkan kisah asmara Alma (Syifa Hadju) dan Selatan (Bryan Domani) yang kali ini akan melibatkan kehadiran Rebecca Klopper. 

 Sebelumnya, di film Ayo Putus, karakter Alma diceritakan sebagai seorang anak SMA yang baru pindah ke sekolah baru tempat Selatan bersekolah. 

BACA JUGA:Sinopsis IF: Imaginary Friends (2024), Film Animasi Komedi yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Selatan adalah cowok playboy yang terkenal satu sekolah karena dapat dengan mudah menaklukan wanita, termasuk memacari Alma, si siswi baru.

Meski banyak disukai wanita dan terkenal dapat memikat kaum hawa, Selatan memiliki prinsip hidup, yaitu pacaran akan putus dalam tiga hari. 

Namun, Alma berusaha mematahkan prinsip Selatan itu. Terdengar aneh, tapi Alma juga tidak mendengarkan Bryan (Chicco Kurniawan) dan Luna (Afifah Ifah'nda), sahabatnya tentang reputasi Selatan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain The Atypical Family

Seiring berjalannya waktu, sejak bertemu Alma, Selatan mulai perlahan mematahkan prinsipnya dengan pacaran lebih dari tiga hari. Meski begitu, mereka berdua memiliki konflik hingga cinta mereka kandas.

Dalam film Ayo Balikan yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, diceritakan setelah Alma pergi, Selatan kini kembali menjadi pria yang hanya berpacaran selama tak lebih dari tiga hari.

Wanita yang berhasil memikat hati Selatan adalah Natalie, mahasiswi pintar yang menjadi korban Selatan. Natalie sangat terpukul ketika Selatan mengakhiri hubungannya.

BACA JUGA:Cerita Netizen Usai Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari, Bikin Merinding!

Farhan (Sandy Pradana) dan Leon (Andrew Barrett), sahabat Selatan, menanyakan kenapa Selatan tak bisa lepas dari kebiasaan itu. 

Mereka pun menyimpulkan bahwa sikap Selatan itu kini terjadi lantaran ia belum bisa move on dari Alma, gadis pertama yang berhasil menjadi pacar Selatan lebih dari tiga hari.

Suatu hari, Selatan bermimpi bahwa ia menikah dengan Alma dan memiliki tiga anak perempuan. 

BACA JUGA:Serbu Promo Bioskop Mei 2024: B1G1 Tiket Film "Do You See What I See", Kuota Terbatas Setiap Harinya!

Dalam mimpi Selatan, ketiga anak perempuan itu menangis karena menjadi korban pacaran tiga hari dari pacar-pacar mereka. Mengalami mimpi itu, Selatan ingin bertaubat dan bertemu dengan Alma.

Saat Selatan sampai di stasiun kereta hendak menuju Malang, Selatan terkejut karena ia melihat Alma dan Mama Ratna, ibunya Alma, bersama dengan seorang laki-laki atletis yang dicurigainya sebagai kekasih baru Alma. 

BACA JUGA:Daftar Pemeran Drama Korea Lovely Runner!

Padahal, setelah ditelusuri, laki-laki itu adalah Eden, kakak tirinya Alma. Adapun tantangan berikutnya adalah jika Selatan ingin balikan dengan Alma, maka ia harus mengambil hati Eden terlebih dahulu untuk mendapatkan restu.

Apakah Selatan mampu merebut hati Alma kembali? Temukan jawabannya dalam film Ayo Balikan yang akan tayang di Prime Video pada 23 Mei 2024 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait