Film

Sinopsis Film Harbin, Aksi Hyun Bin dan Lee Dong Wook Melawan Penjajahan Jepang

Sinopsis Film Harbin, Aksi Hyun Bin dan Lee Dong Wook Melawan Penjajahan Jepang

PASUNDAN EKSPRES - Aktor kenamaan Korea, Hyun Bin akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi film aksi terbaru berjudul Harbin. Tak sendiri, diketahui Hyun Bin akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin dan Lee Dong Wook. 

Sementara itu, CJ Entertainment baru-baru ini merilis teaser film Harbin yang sukses mencuri perhatian. Rencananya, film Harbin akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto. Berlatar tahun 1900-an, berikut sinopsis film Harbin dan jadwal tayangnya. 

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Sinopsis 100 Days My Prince yang Dibintangi D.O EXO dan Nam Ji Hyun

Sinopsis 

Harbin adalah karya film terbaru garapan sutradara Woo Min Ho yang bercerita tentang aksi mata-mata dari sosok pejuang kemerdekaan, yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk merebut kembali Kekaisaran Korea. Di masa itu, Korea dikuasai oleh Kekaisaran Jepang di Harbin. Alhasil, para pejuang kemerdekaan Korea itu harus berjuang dan bertaruh nyawa karena jauh dari tanah air mereka pada tahun 1909.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Action Comedy, Bikin Ketawa Ngakak

Daftar pemain 

Hyun Bin (An Jung Geun)

Park Jung Min (Woo Deok Soon)

Jo Woo Jin (Kim Sang Hyun)

Jeon Yeo Bin (Madam Gong)

Yoo Jae Myung (Choi Jae Hyeong)

Park Hoon (Datsuo Mori)

Lee Dong Wook

Yun Yeo Won

Park Ki Duk

Lee Joon

Yeowon Yoon

Ahn Se Ho

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!

Jadwal tayang 

Proses syuting film Harbin dilakukan di Korea Selatan, Latvia, dan Mongolia pada tahun 2022 lalu. Sebagai informasi tambahan, Latvia adalah sebuah negara di Eropa Timur yang mempertahankan gaya arsitektur Rusia dari akhir tahun 1800-an hingga awal tahun 1900-an. Fyi, dilaporkan bahwa biaya produksi film Harbin menghabiskan dana  produksi sekitar 30 miliar won!

Awalnya, film Harbin sempat akan dirilis pada Desember 2023, namun akhirnya dibatalkan. Rencananya film Harbin akan tayang lebih dulu di Festival Film Internasional Toronto pada September 2024. 

Sementara di Korea, film Harbin dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2024. Namun sayangnya, hingga artikel ini dibuat beluma ada konfirmasi lebih lanjut apakah  film Harbin akan tayang di Indonesia atau tidak? Kita nantikan saja, ya informasi terbaru dari film Harbin mendatang.  

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua