Finansial

Wargi Subang Harus Tahu! Bank Bjb Gelar Program KPR FYP dengan Suku Bunga Mulai dari 6,88%

Bank Bjb Gelar Program KPR FYP
Wargi Subang Harus Tahu! Bank Bjb Gelar Program KPR FYP dengan Suku Bunga Mulai dari 6,88% (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Bank bjb atau PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk saat ini sedang menggelar program Marketing suku bungan khusus bjb KRP FYP (For Your Property). 

Pimpinan Divisi Corporation Secretary bank bjb Widi Hartanto mengatakan bahwa program ini dilakukan sebagai bagian dari HUT bjb ke-63. 

"Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun bank bjb, kami berkomitmen untuk memberikan berbagai promo yang menarik bagi konsumen," kata Widi. 

Widi juga menjelaskan tentang suku bunga istimewa untuk bjb KPR FYP (For Your Property), yang dimulai dari suku bunga 6,88% sampai 7,88%. 

Untuk suku bunga 6,88% efektif untuk periode 3 tahun pertama, yang kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-4 dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Kemudian untuk suku bunga 7.88% p.a efektif untuk periode 5 tahun pertama, yang kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-6, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Program ini akan dimulai pada 21 Juni 2024 hingga 31 Desember 2024. Jadi buat kalian yang ingin mengikutinya bisa langsung dateng ke bank bjb terdekat. 

Selamat mencoba untuk program bjb KPR FYP (For Your Property)!  

Berita Terkait