Gadget

Realme C51s Meluncur di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

Realme C51S
Realme C51S ponsel entry-level terbaru dari Realme. Foto: screenshot @Realme

PASUNDAN EKSPRES - Realme siap meluncurkan smartphone entry level terbarunya di pasar Indonesia, yang diberi nama Realme C51s.

"Realme C51s hadir untuk memberikan pilihan baru bagi generasi muda Indonesia, sebuah smartphone yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas dengan desain paling ramping dan resolusi kamera tertinggi di kelas harganya," kata Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

BACA JUGA:Bose Ultra Open Earbuds Siap Meluncur di Indonesia, Open Earbuds Terbaru dari Bose

"Kami berharap dengan kehadiran Realme C51s, lebih banyak anak muda yang bisa menikmati pengalaman menggunakan smartphone yang optimal, memenuhi kebutuhan mereka," tambahnya.

Spesifikasi

Realme C51s hadir dengan desain glossy waterfall yang menciptakan efek seperti air terjun dan tekstur mirip meteorit. Tersedia dalam dua varian warna, Mighty Black dan Shiny Green, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 7,49 mm dan bobot yang ringan.

Di bagian belakang, terdapat setup dual kamera dengan sensor utama 50 MP dan kamera pendukung AI. Realme menyertakan berbagai mode kamera seperti Mode Street, Mode Portrait, Mode Beauty, HDR, Face Recognition, Filters, dan Bokeh Effect Control.

Layar Realme C51s berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Fitur Mini Capsule dimaksimalkan untuk menampilkan notifikasi penting.

Ditenagai oleh chipset Unisoc T612, Realme C51s dilengkapi dengan RAM 6 GB yang dapat diperluas hingga 6 GB menggunakan teknologi DRE Dynamic RAM Expansion.

Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 128 GB, yang dapat diperluas dengan microSD hingga 2 TB. Baterai berkapasitas 5.000 mAh mendukung pengisian cepat SuperVOOC 33W.

BACA JUGA:Cara Daftar Program Mudik Gratis Bulog 2024 Siap Membantu Pemudik

Fitur tambahan termasuk sertifikasi IP54 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan air, serta sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya.

Harga

Realme akan memulai penjualan Realme C51s pada 15 Maret 2024 melalui Flash Sale di berbagai platform e-commerce mulai pukul 00.00 WIB. Realme C51s ditawarkan di Indonesia dengan harga Rp 1.799.000.

Berita Terkait