Gadget

Poco F6 Deadpool Edition Tampil Beda, Bakal Segera Hadir!

Poco F6 Deadpool Edition
Poco F6 Deadpool Edition bakal segera hadir. (screenshot X/Twitter @Himanshu_POCO)

PasundanEkspres - Deadpool & Wolverine merupakan salah satu film yang paling dinantikan tahun ini dan kini telah tayang di bioskop seluruh dunia. Untuk memeriahkan penayangan film pahlawan Marvel ini, Poco F6 Deadpool Edition akan segera dirilis.

Kehadiran Poco F6 Deadpool Edition sebenarnya sudah diketahui melalui bocoran beberapa hari lalu. Kini Poco India akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncurannya.

Poco F6 Deadpool Edition akan diumumkan pada 26 Juli 2024. Ini bersamaan dengan dimulainya penayangan Deadpool & Wolverine di India.

Bos Poco India, Himanshu Tandon, melalui akun media sosialnya, memamerkan tampilan Poco F6 Deadpool Edition. Bagian belakangnya berwarna merah dan dihiasi tulisan Deadpool di sisi kiri.

Selain itu, terdapat gambar Deadpool dan Wolverine. Menambah kesan spesial, terdapat logo Deadpool pada bagian LED Flash.

Poco F6 Deadpool Edition akan dikemas dalam kotak besar berwarna kuning dan hitam. Tidak ada informasi apakah Poco akan menyediakan aksesori spesial di dalamnya.

Namun, melihat paketannya, Poco F6 Deadpool Edition kemungkinan akan dijual terbatas dan kemungkinan hanya dijual di India saja.

Dari segi spesifikasi, tidak ada perbedaan dengan Poco F6 standar. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1.220x2.712 piksel, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 2.400 nits.

Ditenagai oleh Snapdragon 8S Gen 3 SoC yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Terdapat kamera 50 MP yang dilengkapi OIS dan lensa ultrawide 8 MP di bagian belakang, sementara bagian depan terdapat kamera selfie 20 MP.

Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh pengisian cepat 90W. Apakah Anda tertarik dengan Poco F6 Deadpool Edition?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua