Gadget

Poco X6 Pro 5G Jadi Solusi Handphone Gaming Paling Kenceng di Kelasnya

Poco X6 Pro 5G saat ini telah diluncurkan dan akan menjadi handphone gaming paling kenceng serta dapat diandalkan di kelasnya. (Dok Poco Indonesia )

PASUNDAN EKSPRES - Poco X6 Pro 5G saat ini telah diluncurkan dan akan menjadi handphone gaming paling kenceng serta dapat diandalkan di kelasnya. 

Untuk kamu pecinta gaming, harus banget sih punya handphone poco X6 Pro 5G, performa negbut spesifikasi handal tentunya. 

Apalagi chipset yang digunakan oleh Poco X6 Pro 5G merupakan chipset terbaru yang tentunya akan membantu kamu dalam bermain game. 

Selain itu Poco X6 Pro 5G dibekali dengan Dimensity 8300-Ultra yang akan memaksimalkan performa Poco itu sendiri. 

Performa gaming yang lebih mulus dari seri sebelumnya ini telah diluncurkan oleh Xiomi dalam Poco X6 Pro 5G. 

BACA JUGA:Apa Mengisi Baterai Handphone Semalama Aman ? Cek Faktanya!

BACA JUGA:Tips Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Sementara

BACA JUGA:Ini Dia Harga Samsung S24, S24 Plus dan S24 Ultra di Indonesia

Jika kita lihat dari CPU-nya sendiri rupanya sudah dibekali dengan Octa-Core (1x 3.35 GHz Cortex-A715 & 3x 3.2 GHz Cortex-A715 & 4x 2.2 GHz Cortex-A510). Sedangkan untuk GPU-nya menggunakan mali G615-MC6. 

Hal itu akan sangat cukup untuk kamu yang suka bermain game, untuk kecepatannya sendiri 446 ppi yang akan membuat kamu mengebut tanpa leg-leg saat main game. 

Selain cocok digunakan saat main game, handphon eini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih dan kamera yang cantik untuk kamu yang suka berswa foto. 

Bukan hanya itu saja, memorinya yang sudah besar cukup untuk kamu yang suka menyimpan file-file di handphone. 

Untuk kamu yang suka dengan handphone ini buruan beli saja di toko yang dekat dengan rumah, atau kamu bisa membelinya secara online di Tokopedia atau shopee. 

Berita Terkait