Gadget

Poco Hadirkan Hp Dengan Harga 1,3 Juta Untuk Anak Muda

POCO baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu POCO C65, Ponsel yang dirancang secara khusus untuk anak muda. Bahkan hanyanya cukup terjangkau yaitu 1,3 jutaa saja. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - POCO Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu POCO C65, Ponsel yang dirancang secara khusus untuk anak muda. Bahkan harganya cukup terjangkau yaitu 1,3 jutaa saja. 

"Dirilisnya POCO C65 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan peduli dengan desain yang keren agar tampil kece di tongkrongan, apa lagi harganya disesuaikan dengan kantung anak muda," ujar Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

Dengan mempertahankan konsep Si Paling Gesit, POCO C65 menawarkan pengalaman yang tangguh dengan menggunakan chipset Helio G85 yang memiliki prosesor 8 core, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas besar sebesar 8GB. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi ekstensi memori, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 16GB.

Dengan kapasitas yang dimiliki, tentunya POCO dikalim akan sanggup menjengerjakan berbagai tugas yang diinkan oleh pemiliknya. 

POCO C65 menawarkan kemampuan penyimpanan yang luas, dengan memori internal sebesar 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB. 

Dalam hal daya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. 

Pada saat pembelian, POCO C65 disertai dengan charger 10W dalam paket penjualannya.

Andi mengatakan, POCO C65 hadir dengan tujuan untuk menghilangkan anggapan bahwa ponsel pintar dengan kelas entry level memiliki kinerja yang kurang dapat diandalkan.

“Dengan high refresh rate hingga 90Hz pada layar LCD berukuran 6,74 inci, gerakan sekecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Tampilan layar juga sangat halus dan nyaman di mata. Refresh rate setinggi ini sangat jarang ditemukan di smartphone entry level,” kata dia.

Salah satu fitur yang paling dinantikan oleh penggemar smartphone adalah kemampuan kamera untuk menghasilkan gambar yang jelas serta berkualitas. 

POCO C65 tentunya hadir dengan kamera belakang dengan resolusi 50MP dan kamera depan 8MP, yang tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

POCO C65 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam (Black) dan Ungu (Purple). Saat ini Poco C65 sudah bisa kamu beli di toko online serta beberapa mitra poco. 

Selama periode peluncurannya, yaitu antara 4 Januari hingga 10 Januari 2024, POCO C65 ditawarkan dengan harga khusus. 

Varian dengan kapasitas penyimpanan 6+128GB dijual dengan harga Rp1,39 juta, sementara varian dengan kapasitas penyimpanan 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1,69 juta.

Berita Terkait