Gadget

Kenapa Preorder Galaxy Z Fold 6 & Galaxy Z Flip 6 Tak Sediakan Bonus Double Storage, Samsung?

Pre-order Galaxy Z Fold 6
Kenapa Pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip dan tak sediakan bonus Double Storage. (Foto: Dok. Samsung)

PasundanEkspres - Samsung memiliki kebiasaan untuk memberikan bonus double storage saat preorder produk terbaru, termasuk seri Galaxy S24. Namun, kebiasaan ini tidak diterapkan pada Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, di mana bonus tersebut tidak tersedia.

Ternyata, preorder untuk kedua model ponsel lipat ini menawarkan bonus lain yang diklaim Samsung tidak kalah menarik. Bahkan, jika dijumlahkan, nilai bonus tersebut melebihi nilai preorder Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5.

"Kami menggantinya dengan promo yang lebih menarik. Jika dibandingkan secara keseluruhan, benefit yang diterima konsumen lebih banyak. Preorder Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5 memiliki nilai total Rp 6,599 juta, sementara Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 mencapai Rp 8,348 juta," jelas Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia.

"Jadi, dari segi manfaat, konsumen mendapatkan lebih banyak," tegasnya.

Ilham melanjutkan dengan menjelaskan berbagai bonus yang diberikan Samsung selama periode preorder Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, yang dimulai dari 10 Juli hingga 30 Juli 2024.

Selama masa preorder, konsumen berhak mendapatkan cashback untuk trade-in dan promo purchase with purchase (PWP) hingga Rp 1.500.000. Konsumen juga akan menerima Samsung Care+ gratis selama 1 tahun, cashback dari bank mitra hingga Rp 1.500.000, dan paket data eSIM Telkomsel hingga 150 GB.

Samsung juga memberikan penawaran terbatas bagi konsumen yang melakukan preorder antara 10 hingga 14 Juli. Mereka akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 varian 256GB dan 512GB, serta Galaxy Buds 3 untuk pembelian Galaxy Z Fold 6 varian 1TB.

"Bagi pemesan yang menggunakan Samsung BRI Credit Card, mereka dapat memperoleh cashback tambahan serta bonus Galaxy Watch FE. Namun, pemesanan harus dilakukan di Samsung.com," tutup Ilham.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua