Gadget

Eufy HomeVac S22 Go Penyedot Debu Tanpa Kabel, Harganya Berapa?

Eufy HomeVac S22 Go
Eufy HomeVac S22 Go penyedot debu wireless. (screenshot ankeromanstore.com)

PasundanEkspres - Anker membawa Eufy HomeVac S11 Go ke Indonesia. Alat penyedot debu ini mampu membantu menyedot debu tanpa memerlukan kabel yang dihubungkan ke listrik.

"HomeVac S11 adalah alat penghisap debu otomatis atau vacuum cleaner yang memiliki teknologi nirkabel alias tanpa kabel," ungkap Ridwan Hidayat, Manajer Bisnis Anker Indonesia.

HomeVac S11 Go tampil dengan desain modern yang didominasi warna hitam dan putih, dengan pegangan berwarna biru. Komponennya mudah dilepas pasang dan dibersihkan.

Bobotnya kurang dari 2 kilogram. Jika pada penyedot debu konvensional harus bergantung pada panjang kabel sehingga membatasi gerak Anda saat membersihkan, dengan HomeVac S11 Go berarti semakin banyak sudut ruangan yang dapat dijangkau sehingga pekerjaan lebih cepat selesai.

Alat ini memiliki tiga mode pembersihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada mode Max, Standar, dan Eco. Mode yang dipilih akan mempengaruhi durasi penggunaannya.

"8 menit untuk Max, 25 menit untuk Standar, dan yang paling lama adalah Eco hingga 40 menit," jelas Ridwan.

Perbedaan ketiga mode tersebut terletak pada daya hisap. Untuk mode Max, motor akan berputar hingga 120AW. Pada mode Standar mencapai 33AW, sementara mode Eco hanya menghasilkan daya putar 15AW.

Baterai yang disematkan dalam Eufy S11 Go berkapasitas 2.500mAh yang dapat diisi ulang dengan mudah. Caranya hanya tinggal melepas baterainya dan membawanya ke stop kontak terdekat untuk mengisi daya.

Salah satu keunikan HomeVac S11 Go yang tidak dimiliki kebanyakan penyedot debu lainnya adalah tersedianya lampu LED di bagian ujung penyedot. Jadi saat pengguna harus membersihkan di kolong, mobil atau lemari dalam keadaan gelap.

Dalam paket pembelian akan mendapatkan alat celah 2 in 1, alat celah panjang bermotor mini, selang ekstensi, sikat dinding, dudukan serta pemasangan ke dinding. Kotak penampungan debu mampu menyimpan kotoran sebanyak 650ml.

Dengan segala keunggulan tersebut, Eufy HomeVac S11 Go dibanderol Rp 5.499.000. Anker memberikan diskon hingga harganya menjadi Rp 1.250.000. Vacuum cleaner ini bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, hingga TikTok Shop.

Berita Terkait