Gadget

Huawei MatePad SE 11 Resmi Dijual, Cocok untuk Kebutuhan Digital Keluarga

Huawei MatePad SE 11
Huawei MatePad SE 11. (screenshot @consumer.huawei.com)

PasundanEkspres - Huawei MatePad SE 11, tablet dengan semangat 'fun for family', sudah dapat dibeli pada periode penjualan pertama mulai 25 Juli hingga 31 Agustus 2024 dengan harga Rp 2.799.000, lengkap dengan berbagai aksesori tambahan gratis. Huawei MatePad SE 11 adalah tablet yang diposisikan untuk mendorong produktivitas, kreativitas, dan hiburan seluruh anggota keluarga, serba guna dan terjangkau.

Tablet ini dilengkapi dengan layar besar Full HD+ berukuran 11 inci dan bodi ramping yang membuatnya mudah digunakan di mana saja.

Layar Huawei MatePad SE 11 telah memperoleh sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free. Hal ini membuatnya ramah bagi mata semua pengguna, mulai dari anak sekolah dasar hingga orang tua lanjut usia (lansia), termasuk untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Tersedia juga aksesori berupa stylus Huawei M-Pen Lite dan Flip Cover untuk pengalaman kerja, belajar, dan hiburan yang lebih fleksibel.

MatePad SE 11 menggunakan material metal unibody yang membuatnya lebih kokoh. Selain itu, layarnya dijamin aman untuk penggunaan dalam waktu lama dan tidak membuat mata lelah melalui sertifikasi Dual TÜV Rheinland Certification yaitu Low Blue Light dan Flicker Free.

Untuk keperluan produktivitas, MatePad SE 11 sangat menarik, karena dilengkapi stylus Huawei M-Pen Lite, yang dapat digunakan untuk membuat catatan atau bahan presentasi menjadi lebih interaktif.

Huawei M-Pen Lite dapat memudahkan proses mencatat materi dengan lebih ringkas dan kreatif. Dengan pen tip stylus yang dirancang khusus, pengalaman menulis di Huawei Notes pun menjadi sangat menyenangkan.

Kapasitas baterai mencapai 7.700 mAh, yang membuat tablet ini diklaim dapat bertahan selama 10 jam jika dipakai secara terus-menerus, atau 2-3 hari tergantung skenario penggunaan.

Fitur menarik lainnya adalah Parental Control untuk memantau penggunaan tablet oleh anak-anak, serta Senior Mode, yang akan membesarkan tampilan ikon dan huruf agar lebih mudah digunakan oleh lansia.

Huawei MatePad SE 11 dilengkapi dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0, yang memberikan dukungan surround 3D, sehingga suara terdengar jelas dan tajam untuk menciptakan pengalaman audio yang realistis.

Pelanggan sudah dapat membeli Huawei MatePad SE 11 seharga Rp 2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode penjualan pertama berupa gratis stylus Huawei M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp 950 ribu. Pembelian dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada, info promo, diskon, dan voucher juga tersedia di sana.

Pelanggan yang telah mengklaim voucher early bird senilai Rp 50 ribu pada 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai dari 25 Juli. Tersedia cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluarga terbaru dari Huawei yang paling terjangkau.

Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas. Pemesanan online bisa dilakukan di Eraspace.com, dan datascripmall.id.

"Huawei MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan. Ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang bernilai lebih dalam beraktivitas digital apapun," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, dalam keterangannya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua