Gadget

Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan AI-Gen, Laptop Elegan dengan Desain Tipis

Advan AI Gen
Advan AI Gen. (screenshot @advandigital.com)

PasundanEkspres - Advan telah meluncurkan laptop terbaru di pasar Indonesia, yakni Advan AI-Gen. Laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan terkini. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7845HS, memori RAM 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB.

Salah satu fitur unggulan dari Advan AI-Gen adalah integrasi teknologi AI yang canggih, yang memungkinkan peningkatan efisiensi kerja melalui pengenalan wajah untuk keamanan, optimalisasi daya baterai, serta penyesuaian performa otomatis sesuai dengan beban kerja pengguna.

Tersedia 100 perangkat lunak AI yang beragam untuk menunjang eksplorasi berbagai produk AI. Laptop ini dilengkapi dengan layar Full HD 15.6 inci yang jernih dan bezel tipis, memberikan pengalaman visual yang memukau. Keyboard backlit dengan dua tingkat kecerahan dan touchpad presisi meningkatkan kenyamanan dan produktivitas saat digunakan.

Advan AI-Gen juga dilengkapi dengan kamera HD 720p, mendukung WiFi 6 dan Bluetooth 5.1, memastikan konektivitas yang cepat dan stabil untuk kebutuhan seperti zoom meeting. Laptop ini menggunakan adaptor pengisian daya Type-C 100 watt dan baterai 60 Wh, memberikan daya tahan lama dan pengisian daya yang sangat cepat.

AI-Gen telah dianugerahi sebagai Best Laptop AI pada Selular Award 2024. Advan sebagai brand juga dinobatkan sebagai Most Innovative Company in Technology, dan CEO Advan, Chandra Tansri, menerima penghargaan Excellence in Performance.

"Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini. Pengakuan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menghadirkan produk-produk AI terbaik di pasar. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan mereka terhadap produk Advan, sehingga Advan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, bahkan tiga dengan penghargaan untuk saya," kata Chandra Tansri, CEO Advan, dalam keterangannya, Sabtu (29/4/2024).

Advan AI-Gen tersedia dengan harga Rp 10.999.000 dan dapat dibeli melalui distributor resmi Advan serta berbagai platform e-commerce di Indonesia.

Berita Terkait