Gadget

Xiaomi Luncurkan Monitor Gaming Ultrawide Curved, Harganya Cuma Rp 4 Jutaan!

Xiaomi A24i
Xiaomi rilis monitor gaming Ultrawide Curved harganya cuma 4 jutaan. (Screenshot Xiaomi A24i @mi.com)

PasundanEkspres - Xiaomi telah memperkenalkan dua monitor terbarunya di Indonesia, yaitu Monitor Xiaomi A24i dan Monitor Gaming Xiaomi G34WQi. Kedua produk ini ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, yakni para penggemar gaming dan pengguna biasa. Namun, keduanya tetap menambah deretan produk AIoT Xiaomi yang sudah populer di pasaran.

Menurut Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, "Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi."

Monitor Gaming Xiaomi G34WQi

Monitor Gaming Xiaomi G34WQi dirancang khusus untuk memanjakan para penggemar gaming. Dengan layar berbentuk lengkung yang memberikan tampilan imersif, monitor ini memberikan sudut pandang yang lebih luas dan mendalam dalam setiap permainan.

Dengan layar berukuran 34 inci dan resolusi 3.440 x 1.440 piksel (WQHD) serta refresh rate 180Hz, monitor ini mendukung tampilan warna dengan cakupan 100 persen sRGB color gamut, sehingga setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Selain itu, monitor ini juga dilengkapi dengan fitur AMD FreeSync Premium yang penting untuk menyesuaikan refresh rate secara dinamis sesuai dengan output dari kartu grafis, sehingga mencegah terjadinya stuttering. Monitor ini juga dilengkapi dengan fitur RGB backlight untuk meningkatkan tampilan "gaming"nya. Selain itu, monitor ini memiliki opsi konektivitas DisplayPort 1.4 dua buah, HDMI 2.0 dua buah, dan jack audio.

Monitor Xiaomi A24i

Monitor Xiaomi A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

Monitor ini menggunakan panel IPS dengan resolusi 1080p dan refresh rate 100Hz. Cakupan warnanya mencapai 99% sRGB dan memiliki sertifikasi TÜV Rheinland low blue light untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan. Desainnya minimalis dengan bodi yang tipis, hanya 7,5mm.

Harga

Monitor Xiaomi A24i dijual dengan harga Rp 1.299.000 namun tersedia dengan harga promosi Rp 1.099.000 untuk pembelian online di platform seperti Mi.com, Shopee, dan BliBli selama periode 3 hingga 5 Mei 2024.

Sementara Monitor Gaming Xiaomi G34WQi dijual dengan harga Rp 4.199.000 namun tersedia dengan harga promosi Rp 3.999.000 untuk pembelian online di platform seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan mitra-mitra terpilih selama periode 10 hingga 31 Mei 2024.

Berita Terkait