Internasional

Profil Youtuber Nikocado Avocado yang Viral karena Berhasil Turun 113 Kg

Profil Youtuber Nikocado Avocado yang Viral karena Berhasil Turun 113 Kg
Profil Youtuber Nikocado Avocado yang Viral karena Berhasil Turun 113 Kg (Image From:The Independent)

PASUNDAN EKSPRES - Youtuber Nikocado Avocado yang viral karena berhasil menurunkan berat badan 113 Kg. Nicholas Perry, yang dikenal sebagai youtuber Nikocado Avocado, mengejutkan banyak orang dengan video terbaru yang diunggah di platform YouTube @NikocadoAvocado pada Jumat (6/9/2024). Dalam video berjudul "Two Steps Ahead,"

 Perry muncul mengenakan kostum kepala panda sebelum menikmati sepiring mi keju pedas. Pria yang sering disebut "Raja Mukbang" ini mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badan hingga 113 kilogram (kg).

Profil Youtuber Nikocado Avocado yang Viral 

Perry, seorang youtuber mukbang yang berasal dari Ukraina-Amerika, sebelumnya mengklaim berat badannya mencapai 162 kg. Saat ini, berat badannya telah turun menjadi 49 kg.

Dalam beberapa wawancara, Perry mengungkapkan bahwa obesitasnya disebabkan oleh kebiasaan mukbang yang ekstrem serta kondisi ADD dan OCD yang telah dialaminya sejak remaja.

Namun, perubahan signifikan terjadi pada tahun 2023 ketika ia memutuskan untuk fokus pada pola makan sehat dan meninggalkan gaya hidup lamanya.

So, ini dia profil Nikocado Avocado

Nicholas Perry, yang lahir pada 19 Mei 1992 dan lebih dikenal dengan nama online-nya Nikocado Avocado, adalah selebriti internet asal Amerika yang lahir di Ukraina dan terkenal dengan video mukbang.

BACA JUGA: Mengidap Kanker Payudara Selama 3 Tahun, Eks Artis Cilik Puput Novel Meninggal Dunia

BACA JUGA: Profil Puput Novel, Penyanyi Hits Era 70-an yang Tutup Usia Karena Kanker Payudara

Dia telah memperoleh banyak pengikut di YouTube setelah beberapa video viralnya meraih kesuksesan. Pada Maret 2022, ia telah mengumpulkan lebih dari 6,4 juta pelanggan dan sekitar 1,39 miliar penayangan sepanjang waktu di enam saluran YouTube-nya.

Perry tumbuh besar di sekitar Philadelphia dan memiliki latar belakang sebagai pemain biola yang terlatih secara klasik.

Dia mengejar gelar di bidang pertunjukan di perguruan tinggi dan mengklaim telah mendapatkan panggilan kembali untuk The Glee Project. Sambil berusaha membangun karier sebagai pemain biola, ia juga bekerja di The Home Depot.

Konten awal Perry mencakup vlog tentang gaya hidup vegan serta cover biola dari lagu-lagu terkenal. Pada tahun 2016, dia menjelaskan dalam sebuah video di salurannya mengapa dia berhenti menjadi vegan, menyebutkan masalah kesehatan sebagai alasannya.

Perry pindah ke Kota New York sekitar tahun 2013, di mana ia bergabung dengan grup Facebook untuk pria vegan dan bertemu dengan Orlin Home, yang berasal dari Kolombia dan dinikahinya pada tahun 2017.

Sejak usia dini, Perry telah menghadapi masalah kesehatan mental. Pada usia lima tahun, ia mulai menjalani terapi untuk masalah perilaku dan pencarian perhatian yang berlebihan, dan pada usia tujuh tahun, ia mulai mengonsumsi antidepresan.

Ia juga didiagnosis dengan gangguan obsesif-kompulsif dan ADHD. Perry sempat berhenti mengonsumsi obat-obatan pada periode tertentu dalam hidupnya, tetapi pada tahun 2020, ia mulai kembali menggunakan obat-obatan tersebut.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua