Internasional

Bradley Cooper Kedapatan Beli Rumah Dekat Peternakan Keluarga Hadid

Bradley Cooper Kedapatan Beli Rumah Dekat Peternakan Keluarga Hadid
Bradley Cooper dan Gigi Hadid (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Bradley Cooper kedapatan beli rumah dekat peternakan keluarga Hadid. Bradley Cooper nampaknya semakin dekat dengan Gigi Hadid. 

Aktor 48 tahun tersebut disebut membeli sebuah rumah dekat peternakan keluarga Hadid di Pennsylvania.

Diberitakan Page Six pada Kamis (14/12), rumah tersebut masih satu kawasan dengan peternakan kuda milik ibunda Gigi Hadid, Yolanda, yang seharga US$4 juta.

Melansir dari CNN Indonesia, Cooper dan Hadid sendiri sempat menginap bersama di area tersebut bulan lalu, tepatnya di resor mewah River House at Odette's, New Hope, Pennsylvania.

"Hubungan mereka meningkat sangat cepat. Ini sangat cepat menjadi serius," kata sumber Page Six bulan lalu.

Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper tampaknya memang bukan kencan semata. Hadid sendiri sebelumnya tampak mendukung usaha Cooper dalam berbisnis makanan.

Beberapa waktu lalu, Cooper tampak bekerja di truk makanan Danny & Coop's Cheesesteaks di New York City. Truk itu adalah hasil kerja sama dirinya dengan pemilik restoran Angelo's Pizzeria di Philadelphia, Danny DiGiampietro.

Cooper yang berusia 48 tahun terlihat mengenakan kaus tanpa lengan dan apron, sibuk menyiapkan berbagai pesanan pelanggan yang datang. Di antara pelanggan itu, ada Gigi Hadid.

Model itu kemudian memesan Philly cheesesteak yang seharga US$10 atau sekitar Rp155 ribu. Lewat foto-foto yang beredar, Gigi yang mengenakan jaket denim tampak menikmati makanan tersebut sembari berjalan kaki.

Pada Oktober 2023, Gigi Hadid dan Bradley Cooper disebut memilih pacaran di rumah Taylor Swift di Rhode Island, atau yang dikenal sebagai Holiday House atau High Watch.

Diberitakan The Mirror dan Page Six pada Minggu (15/10), keputusan Hadid dan Cooper itu disebut dilakukan untuk menghindari sorotan di New York City.

"Meskipun Gigi dan Bradley punya properti sendiri di New York, mereka ingin sebuah tempat yang lebih privat untuk menghabiskan waktu mengenal satu sama lain," kata sumber The Mirror.

"Dan Taylor dengan senang hati membantu mereka," lanjut si sumber. "Taylor bilang pintu rumahnya selalu terbuka untuk digunakan mereka,"

Kabar ini muncul setelah pada 9 Oktober lalu, Hadid dan Cooper disebut kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran di New York City. Keduanya juga kedapatan tertangkap kamera berada dalam mobil yang sama.

 

Bradley Cooper,

gigi hadid, 

selebriti

 

Berita Terkait