Internasional

Kisah Viral China Fat Cat yang bikin Gempar Dunia, Jatuh Cinta yang Berujung Tragis

Kisah Viral China Fat Cat yang bikin Gempar Dunia, Jatuh Cinta yang Berujung Tragis
Kisah Viral China Fat Cat yang bikin Gempar Dunia, Jatuh Cinta yang Berujung Tragis (Image From: Illustration/Pexels/Download a pic Donate a buck! ^)

PASUNDAN EKSPRES - Kisah viral China Fat Cat ini bikin gempar dunia. Kisah ini merupakan kisah seorang gamer yang sangat mencintai kekasihnya. Seorang gamer tersebut merupakan Pang Mao atau dikenal dengan Fat Cat. Saat ini Fat Cat menjadi kata kunci yang viral di media sosial China.

Fat Cat sendiri merupakan seorang gamer populer yang ditemukan meninggal pada 10 April lalu. Ia dikabarkan meninggal dengan mengakhiri hidupnya sendiri loncat dari sungai. Kasusnya ini tengah menjadi perbincangan serius di dunia, salah satunya di Indonesia sendiri. 

Kisah Viral China Fat Cat yang bikin Gempar Dunia

Pang Mao atau Fat Cat ini digadang-gadang rela untuk hidup hemat demi membiayai gaya hidup dari wanita yang dicintainya. Fat Cat bahkan memutuskan menjadi seorang vegetarian dan membatasi pola makan sehari-hari hanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pacarnya. Tapi, kisah Fat Cat harus berakhir menyedihkan di kematian. 

Penyebab kematian Fat Cat telah menjadi topik teratas di media sosial setelah saudara perempuannya mengungkapkan percakapan adiknya dengan sang mantan pacar.

Bukti-bukti tersebut menunjukkan bahwa Fat Cat mengorbankan pengeluarannya dengan membeli makanan murah atau bahkan hanya mengonsumsi sayur-sayuran. Ia melakukan itu semua hanya untuk bisa mentraktir makan malam mewah untuk sang kekasih. 

BACA JUGA: Lebanon Adalah Negara Unik, Perpaduan antara Tradisi dan Modernitas

BACA JUGA: Israel Menyerang Rafah setelah Hamas Mengaku Bertanggung Jawab atas Serangan Roket

Dilansir dari salah satu postingan X akun @mjxitboy, Pang Mao yang berusia 21 tahun jatuh cinta dengan wanita yang berusia sekitar 28 tahun. Mereka ternyata baru bertemu 2 kali, dan Pang Mao sudah jatuh cinta. Bahkan sang kekasih tersebut selalu meminta uang pada Fat Cat, walaupun uang yang dimiliki hanya pas-pasan.

Tapi, Pang Mao tetap memberi uang tersebut. Terungkap juga, bahwa uang miliknya merupakan hasil dari ia bekerja dan menabung. Ia rela menahan diri untuk tidak makan makanan enak hanya demi nabung untuk sang kekasih. Keduanya dekat selama 2 tahun, dan bahkan sudah berjanji akan menikah. 

Dalam bukti percakapan yang ditunjukkan oleh saudara perempuannya itu, sang mantan Pang Mao terlihat sering meminta uang. 

Namun, sayangnya dengan segala perjuangan yang sudah dilakukan oleh Pang Mao, Pang Mao harus mendengar kabar bahwa sang kekasih malah menikah dengan pria lain. Hingga menyebabkan Pang Mao memilih mengakhiri hidupnya karena merasa terluka. Menurut beberapa sumber, dikatakan Pang Mao loncat dari jembatan ke dalam sungai dan meninggal dunia. 

Saat ini, kasus Fat Cat semakin ramai diperbincangan. Banyak masyarakat yang mulai mengirim makanan ke jembatan tempat gamer tersebut mengakhiri hidupnya. Selain makanan, beberapa buket bunga juga berserakan di pinggir jembatan. 

Namun, keaslian kisah Pang Mao masih belum dapat dipastikan. Netizen sempat meragukan bahwa kakak dari mendiang membuat cerita tersebut karena sering menyebut "pemain utama pria" dan "pemain utama wanita" dalam tulisannya, sehingga terlihat seperti sebuah skrip yang dibuat-buat. 

Kisah Fat Cat menjadi sangat viral hingga netizen membentuk klub penggemar dan bahkan membuat cerita fanfiction yang terinspirasi oleh pria tersebut. Sampai sekarang, kasus ini masih belum mendapatkan respons dari pihak berwenang.

Artikel ini tidak ditujukkan untuk memberi inspirasi pada siapa pun untuk melakukan tindakan yang serupa. Jika kamu mengalami gejala depresi atau rasa ingin mengakhiri hidup, segera konsultasikan pada pihak yang tepat. 

(ipa)

Berita Terkait