Internasional

Gak Tanggung-tanggung! Pesta Pra Pernikahan Anak 'Crazy Rich' India Ini Undang Rihanna Hingga Bill Gates

Gak Tanggung-tanggung! Pesta Pra Pernikahan Anak 'Crazy Rich' India Ini Undang Rihanna Hingga Bill Gates
Sebuah pesta pra pernikahan anak 'Crazy Rich' India ini mengundang berbagai publik figur terkenal seperti Rihanna hingga Bill Gates. (Foto: Instagram @anantmukeshambanii)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah pesta pra pernikahan anak 'Crazy Rich' India ini mengundang berbagai publik figur terkenal seperti Rihanna hingga Bill Gates.

Putra bungsu Mukesh Ambani, Anant Ambani telah menggelar pesta pra pernikahan mewah selama tiga hari sejak 1 Maret lalu di Jamnagar, Gujarat, India.

Ia diketahui akan menikah dengan Radhika Merchant pada bulan Juli mendatang.

Sebelum menggelar pernikahan bulan Juli nanti, Anant Ambani terlebih dahulu menggelar pesta pra pernikahan pada Jumat, 1 Maret 2024 dan digelar selama 3 hari di Jamnagar.

Pesta pra pernikahan anak 'Crazy Rich' India itu dikabarkan menjamu sebanyak 1.200 tamu, termasuk mengundang sejumlah publik figur ternama di seluruh dunia.

Sejumlah publik figur seperti miliarder India, Shah Rukh Khan, bos Facebook Mark Zuckerberg, Bill Gates, hingga Ivanka Trump menjadi tamu undangan di pesta pra pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Bahkan, penyanyi Rihanna menjadi salah satu bintang tamu yang diundang oleh crazy rich India itu serta menjadi penampil di pesta yang penuh kemewahan dan glamor itu.

Dikabarkan, Rihanna dibayar sebesar 6 juta dolar AS atau sekitar Rp 94 miliar untuk menghibur para tamu di pernikahan Anant Ambani.

Adapun, pesta pra pernikahan itu bertema tentang konservasi satwa liar, di mana salah satu rangkaian acaranya adalah mengunjungi pusat pelestarian hewan yang jumlahnya lebih dari 2.000 spesies.

Tidak hanya itu, para tamu undangan juga dimanjakan dengan dengan 500 jenis makanan yang disajikan oleh 100 koki serta disediakan makeup artist dan hair stylist.

Diketahui, Mukesh Ambani merupakan orang terkaya di India dan menempati peringkat 10 dalam daftar orang terkaya dunia menurut Forbes, merupakan ketua dan pemegang saham terbesar Reliance Industries Limited.

Anant Ambani, putra bungsu Mukesh Ambani diketahui memegang jabatan direksi di Reliance Foundation dan memegang bisnis energi Reliance Industries.

Sementara itu, Radhika Merchant merupakan putri dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare, yang merupakan sebuah perusahaan farmasi ternama di India. (inm)

Berita Terkait