Internasional

Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan

Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan
Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan (dok.tvn)

PASUNDAN EKSPRES - Sosok Gong Hyo Jin baru-baru ini jadi sorotan warganet. Sebab, setelah setahun menikah dengan Kevin Oh, aktris 43 tahun ini baru mengungkapkan kehidupan pernikahannya yang jauh dari kabar miring. 

Pada siaran acara tvN "You Quiz on the Block" 3 Januari kemarin, Gong Hyo Jin bercerita tentang kehidupan pengantin barunya dengan penyanyi Kevin Oh, yang diketahui 10 tahun lebih muda darinya. 

Pertama, ia mengatakan, "Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya." kata Gong Hyo Jin yang dilansir dari allkpop. 

Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan
Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan (dok.tvN)

1. Sempat berpikir untuk melajang seumur hidup

Sebelum menikah, Gong Hyo Jin sempat menyatakan tidak memiliki niat untuk menikah. Apa yang mendorongnya berubah pikiran? 

Bintang Drakor Master's Sun itu menjawab, "Saya pikir meski saya memilih untuk tetap melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah. dan menjadi ibu." 

Hyo Jin kemudian melanjutkan, "Ternyata, kamu benar-benar bisa mengetahui kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut adalah seseorang yang lebih baik dariku. Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. padaku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu." 

Dia juga menambahkan, "Aku menyimpannya (nomor Kevin Oh) di ponselku sebagai 'Malaikatku'. Aku benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir aku sangat murahan karenanya (tertawa)." 

2. Gong Hyo Jin diajak PDKT duluan sama suami 

Pertemuan pertama Gong Hyo Jin denga Kevin Oh terjadi setelah drama When The Camellias Bloom. Saat itu, Kevin Oh mengundang Gong Hyo Jin ke acara konser musiknya. 

"Itu terjadi tepat setelah 'When The Camellias Bloom', ketika aku sedang mendambakan kehidupan sosial. Aku dengar dia mengadakan konser, jadi aku pergi. Lalu ada konser musisi asing, jadi kami pergi bersama teman-teman . Kevin Oh membelikan tiket untuk kami semua, jadi dia benar-benar mengirimkan nomor rekening banknya kepada saya sebelum saya mengetahui nomor teleponnya. Beberapa waktu kemudian, dia pergi berlibur ke Amerika Serikat, dan ternyata dia juga ada di sana pada saat itu. di saat yang sama. Dia bertanya padaku apakah aku ingin minum teh. Ketika aku kembali ke Korea, aku memberi tahu teman-temanku bahwa itu bukan apa-apa, tapi aku membuat alasan untuk mengiriminya pesan," kenang aktris itu. 

3. Setahun menikah Gong Hyo Jin harus terpisah dengan Kevin Oh yang menjalani Wamil 

Baru setahun lebih berlalu sejak pernikahan mereka, namun Gong Hyo Jin dan Kevin Oh harus menghabiskan waktu terpisah karena Kevin Oh sedang menjalani wajib militer. Gong Hyo Jin mengungkapkan kesedihannya atas fakta tersebut, dengan menyatakan, 

"Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi bersamanya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut. Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film." 

4. Jadi peribadi yang lebih cerah setelah menikah dengan Kevin Oh 

Terakhir, Gong Hyo Jin mengungkapkan, "Dulu aku adalah orang yang gelap dan sinis. Aku menjadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua temanku memberitahuku bahwa aku berubah setelah bertemu dengannya. Aku juga bertanya-tanya apa yang akan berubah setelah kami menikah, dan sekarang jelas bagi saya bahwa pernikahan mengubah hubungan orang-orang. Begitu kita terikat oleh pernikahan, seolah-olah kita terikat oleh darah." 

(nym)

Berita Terkait