Lifestyle

Brand Fashion Muslim rnama di Indonesia Nobby Hijab Hadir di Subang

BRAND TERNAMA: Nobby, brand fashion muslim ternama di Indonesia, telah membuka cabangnya di Subang. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Nobby, brand fashion muslim ternama di Indonesia, telah membuka cabangnya di Subang, Jawa Barat. Kehadiran Nobby di Subang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Subang akan fashion muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Nobby menawarkan berbagai macam produk fashion muslim untuk wanita mulai dari hijab, gamis, dan lainnya. Produk-produk Nobby terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan didesain dengan mengikuti tren fashion terkini.

Kepala Toko Nobby Frangky menyatakan, pertumbuhan bisnis Nobby cukup bagus, terbukti dengan sambutan masyarakat yang sangat baik.

"Nobby juga memiliki beragam produk exclusive dan limited edition. Salah satu ciri khas kami, Nobby tidak memproduksi dalam jumlah banyak setiap koleksi yang dikeluarkan. Jadi produk tidak pasaran dan kualitas sangat dijaga," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres. 

Ia mengatakan, setiap pembelian di Nobby Subang disediakan fasilitas free ongkir dan produk bisa diantar sampai ke rumah langsung oleh staff Nobby. 

Tidak hanya di situ, Nobby juga memperbanyak kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari brand hingga komunitas-komunitas yang ada di Subang dan di sekitarnya. 

Frangky menambahkan, dalam sistem penjualan Nobby melayani transaksi menggunakan cash dan cashless seperti transfer. Perlu diketahui saat ini Nobby sedang bekerjasama dengan bank Mandiri secara nasional dengan skema cashback dan potongan. Jadi selain dapat promo dari Nobby, customer juga dapat promo dari Mandiri.

"Nobby juga menawarkan berbagai macam promo menarik bagi para pelanggannya. Promo tersebut dimulai dari Pay only 86 persen dan promo cashback mandiri," pungkasnya.(znl/ysp) 

 

Tag :

Berita Terkait