Lifestyle

5 Rekomendasi Body Mist untuk Hilangkan Bau Badan, auto Gak Bakal Dihujat Bestie!

5 Rekomendasi Body Mist untuk Hilangkan Bau Badan, auto Gak Bakal Dihujat Bestie!
5 Rekomendasi Body Mist untuk Hilangkan Bau Badan, auto Gak Bakal Dihujat Bestie! (Image From: Pexels/Ron Lach)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi body mist yang bisa melenyapkan bau badan kamu. Body mist merupakan salah satu jenis parfum dengan kadar fragrance oil-nya paling rendah dibandingkan dengan tipe lainnya.

Body mist ini cocok banget buat kamu yang butuh wewangian segar, biar kamu gak disebut bau badan.

Banyak banget, lho pilihan jenis aroma dari body mist, misalnya wangi segar, wangi yang manis, sampai wangi yang bisa menimbulkan kesan seksi. 

Wanita umumnya menyukai aroma floral (bunga), fruity (buah), atau gourmand (wangi manis khas kue). Aroma-aroma ini banyak digemari oleh remaja hingga dewasa muda karena mampu memberikan kesan feminin dan girly.

Sementara, biasanya pria akan mencari wangi yang terkesan maskulin,  seperti yang beraroma rempah atau kayu-kayuan yang hangat. 

Nah, buat kamu yang lagi pengen cari body mist, di sini terdapat beberapa rekomendasi body mist yang bisa kamu pakai. 

Rekomendasi Body Mist untuk Hilangkan Bau Badan

Berikut adalah beberapa rekomendasi body mist yang wangi. 

Brasov Body Mist Cologne Marvel Blue

Rekomendasi body mist yang pertama adalah Brasov Body Mist Marvel Blue. Body mist ini adalah produk yang direkomendasikan untuk pria. Brasov Body Mist Marvel Blue memiliki aroma yang aquatic, oceanic, dan musky.

Produk ini mengandung etanol, aqua, fragrance, propylene glycol, PEG 40, dan hydrogenated castor oil. Walaupun mengandung etanol, yang merupakan jenis alkohol, kadarnya cukup rendah sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

Body mist ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama, sekitar 6 hingga 7 jam di ruangan ber-AC.

Wardah Body Mist

Wardah Body Mist adalah produk perawatan tubuh dari brand kosmetik Indonesia, Wardah.

Body mist lokal ini direkomendasikan untuk memberikan kesegaran dan aroma yang menyenangkan pada kulit setelah mandi atau saat diperlukan.

Wardah Body Mist tersedia dalam berbagai varian aroma, seperti Floral, Fresh, dan Fruity. Buat kamu ciwi-ciwi, Wardah Body Mist dijamin cocok buat kamu, karena body mist ini tidak akan membuat kulit terasa lengket atau berminyak. 

Bali Ratih Body Mist

Bali Ratih Body Mist adalah produk perawatan tubuh yang dirancang untuk memberikan aroma segar dan menyegarkan pada kulit.

Rekomendasi body mist ini berasal dari Bali, Indonesia, dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti bunga-bunga khas Bali dan tanaman obat tradisional.

Kandungan tersebut memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Bali Ratih Body Mist tersedia dalam berbagai varian aroma yang dapat dipilih sesuai selera, termasuk aroma lavender, cempaka, melati, rose, dan lainnya.

Holigrels Bodymist Parfume

Body mist selanjutnya adalah Holigrels Bodymist Parfume. Body mist ini tersedia 15 varian aroma, mulai dari manis, segar, hingga gurih, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan aroma yang paling sesuai dengan selera.

Selain itu, harganya yang terjangkau memungkinkan kamu untuk mengoleksi berbagai aroma sekaligus tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Menariknya, body mist ini dapat digunakan tidak hanya pada tubuh dan pakaian, tetapi juga pada barang-barang dan bahkan di dalam ruangan.

Aromanya dikatakan bisa bertahan hingga 8 jam, meskipun durasinya bisa bervariasi tergantung pada permukaan yang disemprot dan kondisi suhu lingkungan. Selain itu, produk ini tidak meninggalkan noda pada pakaian.

MINISO Body Mist

MINISO Body Mist adalah pilihan ideal bagi kamu yang menyukai aroma buah-buahan. Terdapat berbagai varian body mist dengan top note yang wangi buah, seperti apel, pir, anggur, nanas, ceri, dan lainnya.

Aroma yang dihasilkan terasa sangat menyegarkan dan dapat membuat hari-harimu semakin bersemangat.

Selain itu, produk ini juga memiliki volume yang cukup besar, sehingga kamu tidak perlu khawatir cepat habis. 

Wanginya juga tahan lama, aroma yang dihasilkan tidak menyengat dan tidak menyebabkan pusing, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Nah, itulah mengenai beberapa rekomendasi body mist yang bisa melenyapkan bau tidak sedap di badan kamu. Well, jangan lupa cobain, ya. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua