Lifestyle

Rekomendasi 4 Acne Patch Karakter Lucu dan Gemas, Cocok Buat Samarkan Jerawat dengan Cara Unik

Rekomendasi 4 Acne Patch Karakter Lucu dan Gemas, Cocok Buat Samarkan Jerawat dengan Cara Unik
Rekomendasi 4 Acne Patch Karakter yang lucu dan menggemaskan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya rekomendasi acne patch karakter lucu dan gemas yang cocok samarkan jerawat dengan cara unik.

Akhir-akhir ini, penggunaan acne patch menjadi trending di kalangan remaja perempuan di media sosial.

Acne Patch memang digunakan untuk menutupi dan menyamarkan jerawat yang muncul di wajah.

Menggunakan acne patch juga diklaim dapat membantu menyembuhkan jerawat, meminimalisir timbulnya bekas jerawat dan menghindari parahnya kondisi kulit saat berjerawat.

Biasanya, kita sering menemukan acne patch berbentuk bulat dengan warna transparan.

Namun, ternyata ada lho acne patch karakter dengan desain yang lucu dan menggemaskan yang pastinya unik banget untuk menyamarkan jerawat.

Berikut rekomendasi 4 acne patch karakter dengan desain lucu dan menggemaskan untuk menyamarkan jerawat dengan cara unik.

1. Nexcare Acne Cover Fun Pack

Acne Patch dari Nexcare ternyata memiliki beberapa varian, salah satunya yang menarik adalah varian 'Fun Pack' dengan bentuknya yang lucu.

Mengandung Non-Chemical Hydrocolloid Dressing, memiliki lapisan berbahan dasar air serta bebas dari bahan kimia yang aman untuk kulit sensitif.

Produk ini tetap menggunakan warna transparan namun dengan bentuk yang lebih bervariasi seperti bentuk bintang dan hati yang tersedia dalam dua ukuran.

Harga Nexcare Acne Cover Fun Pack ini berkisar antara Rp45.000-50.000 yang bisa ditemukan di online shop atau supermarket.

2. Teddy Clubs Embrace Your Flaws Acne Patch

Acne Patch yang satu ini juga dikenal sebagai acne patch karakter yang memiliki desain menggemaskan dengan bentuk bunga warna warni.

Mengandung bahan Hydrocolloid, acne patch karakter ini dapat membantu menyembuhkan jerawat dalam semalam, membantu melindungi bakteri, debu dan sentuhan tangan pada jerawat, dan menyerap isi (whiteheads) pada jerawat.

Harga Teddy Clubs Embrace Your Flaws Acne Patch ini berkisar antara Rp 29.500 - 129.000 yang bisa dibeli di online shop.

3. 'A Star is Born' Mad For Makeup Pimple Patch

Pimple patch yang satu ini juga tidak kalah menggemaskan yang berasal dari Mad for Makeup.

Desainnya yang berbentuk bintang dengan packaging yang menarik membuat acne patch ini disukai oleh para remaja.

Manfaat menggunakan acne patch ini dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam, menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian make up, dan merawat kulit yang berjerawat.

Harga 'A Star is Born' Mad For Makeup Pimple Patch berkisar di harga Rp 50 ribu.

4. Let’s Glow Beaute Pawfect Acne Pimple Patch

Jika acne patch lainnya memiliki desain gambar hati atau bintang, produk yang satu ini hadir dalam desain bentuk binatang yang menggemaskan.

Let’s Glow Beaute Pawfect menghadirkan acne patch karakter anjing dan kucing yang lucu yang cocok ditempel di wajahmu.

Kandungan hydrocolloid dalam produk ini dapat membantu menyembuhkan jerawat, melindungi kulit terhadap polusi dan bakteri, serta mencegah timbulnya bekas jerawat. 

Harga Let’s Glow Beaute Pawfect Acne Pimple Patch ini berkisar di harga Rp 33.000. (inm)

Berita Terkait