Lifestyle

Biodata dan Profil Jonathan Majors, Aktor Marvel yang Lagi Disorot

Biodata dan Profil Jonathan Majors, Aktor Marvel yang Lagi Disorot
Jonathan Majors (dok. Columbia Pictures/Devotion)

PASUNDAN EKSPRES - Pemeran Kang the Conqueror, Jonathan Majors baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik karena terbukti bersalah atas kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya.

Dilansir dari JawaPos, sejak putusan juri pada Selasa (19/12), Marvel Studios memutuskan untuk memecat Jonathan Majors dari semua proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meski pihak aktor 34 tahun menyebut dia tidak melakukan penyerangan apapun, juri telah memvonis Jonathan Majors atas dua tuduhan penyerangan dan pelecehan. Memulai karier sejak tahun 2027, berikut biodata dan profil Jonathan Majors . 

Profil Umum

  • Nama lengkap: Jonathan Michael Jurusan
  • Tanggal lahir: 7 September 1989 
  • Usia: 34 Tahun
  • Tempat lahir: Lompoc, California, AS
  • Pendidikan terakhir: Universitas Yale (MFA)
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tahun karier: 2017–sekarang
  • Anak-anak: 1

Perjalanan Karier

Majors mendapatkan peran pertamanya di layar dalam miniseri ABC When We Rise saat masih menjadi mahasiswa di Yale. Dalam serial tersebut, Majors memerankan aktivis gay di kehidupan nyata Ken Jones.

Sebagai bagian dari penelitiannya untuk peran tersebut, dia bertemu dengan Jones sebelum memerankannya.

Pada tahun yang sama, Majors muncul dalam peran film fitur pertamanya sebagai Kopral Henry Woodson dalam film Revisionis Western, Hostiles, ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper. 

Majors debut di Marvel Cinematic Universe serial Disney+ Loki sebagai "He Who Remains" dan memerankan  Kang the Conqueror dan beberapa varian karakter lainnya di Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Lokimusim 2. 

Dia awalnya ditetapkan untuk tampil di Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Namun, pada tanggal 18 Desember 2023, setelah tuduhan pelecehan dan penyerangan terhadapnya, Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Majors.

Berita Terkait