Lifestyle

Sinopsis Film Migration, Petualangan Migrasi Keluarga Angsa

Sinopsis Film Migration, Petualangan  Migrasi Keluarga Angsa
Sinopsis Film Migration, Petualangan Migrasi Keluarga Angsa

PASUNDAN EKSPRES - Migration adalah film animasi terbaru produksi Illumination, yang sebelumnya sukses menggarap Despicable Me, Sing, hingga The Secret Life of Pets. 

Film ini bercerita tentang keluarga angsa yang ingin menjelajahi dunia dan berusaha migrasi dari New England, melalui New York City ke Jamaika.

Film Migration dipenuhi dengan aksi, humor, dan pesan-pesan positif. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 27 Desember 2023. 

Film ini cocok menjadi tontonan seru bersama keluarga di akhir tahun, lantaran aman ditonton untuk semua umur atau kategori penonton SU. Berikut sinnopsis film Migration. 

Sinopsis Film Migration

Film animasi 3D Migration menceritakan tentang keluarga bebek Mallard dengan perbedaan impian mereka soal tempat tinggal baru. 

Mack, sang ayah ingin tetap tinggal di sebuah kolam kecil New England, tempat mereka tinggal saat ini. Namun, sang istri, Pam bersama dua anaknya, Dax dan Gwen ingin menikmati dunia di luar kolam kecil mereka.

Suatu hari, sekelompok keluarga bebek yang sedang bermigrasi menumpang di kolam mereka. Kelompok bebek itu menceritakan tujuan petualangan mereka bermigrasi ke daerah Jamaika. 

Mendengar hal itu, Pam kembali membujuk Mack untuk memulai perjalanan keluarga pertama mereka bersama. Mereka akhirnya berencana pergi ke Jamaika tropis melalui Kota New York.

Perjalanan mereka ke Jamaika menghadapi banyak sekali tantangan tak terduga, yang juga hampir mengancam nyawa mereka. Lewat perjalanan panjang itu, mereka menjadi lebih erat dan memahami cara pandang satu sama lain.

Pengisi Suara 

  • Kumail Nanjiani sebagai Mack Mallard, ayah angsa yang cemas
  • Elizabeth Banks sebagai Pam Mallard, ibu angsa yang berani
  • Awkwafina sebagai Chump, pemimpin gang burung kucing di New York City
  • Keegan-Michael Key sebagai Delroy, burung merak Jamaika yang kesepian
  • David Mitchell sebagai Grandpa Mallard, kakek Mack
  • Carol Kane sebagai Grandma Mallard, nenek Pam
  • Caspar Jennings sebagai Duckling Mallard, anak laki-laki Mack
  • Tresi Gazal sebagai Duckling Mallard Jr., anak perempuan Mack
  • Danny DeVito sebagai narator

Film Migration sudah tayang di bioskop mulai 27 Desember 2023, jangan sampai terlewat, ya!

(nym)

 

Tag :

Berita Terkait