Lifestyle

5 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Wangi yang Lembut, Auto Bahagia Seharian

5 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Wangi yang Lembut, Auto Bahagia Seharian
5 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Wangi yang Lembut, Auto Bahagia Seharian (Image From: Pexels/Valeria Boltneva)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi parfum wanita dengan wangi yang lembut ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menambah kesan sempurna pada penampilan kamu.

Terkadang memilih parfum itu susah-susah gampang. Apalagi saat ini banyak sekali pilihan parfum yang bisa kamu dapatkan. 

Biasanya dalam memilih parfum wanita, salah satu poin yang gak boleh ketinggalan adalah aromanya yang lembut dan tidak menusuk hidung. Tidak hanya aromanya saja, tapi ketahanan dari parfum tersebut.

Nah, di sini ada beberapa rekomendasi parfum wanita dengan wangi lembut yang bisa kamu coba. Simak daftarnya, dan jangan lupa untuk dicatat.

Rekomendasi Parfum Wanita dengan Wangi yang Lembut 

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum wanita dengan wangi yang lembut yang bisa kamu miliki. 

Miss Dior Absolutely Blooming Woman

Rekomendasi parfum wanita dengan wangi yang lembut yang pertama adalah Miss Dior Absolutely Blooming Woman.

Parfum ini punya kombinasi menarik antara aroma berry, rose, dan white musk yang bisa menciptakan kesan feminim dan ceria.

Walaupun kamu menggunakannya sedikit-sedikit, tapi aromanya bisa menyebar, lho. Apalagi parfum ini bisa bertahan sampai 12 jam. 

Trouble in Heaven Christian Louboutin 

Rekomendasi berikutnya adalah parfum dengan merek Trouble in Heaven Christian Louboutin.

Parfum ini punya aroma khas dari buah bergamor, cascalone, amber, petchouli, biji tonka (jati), dan labdanum. Kamu pasti bakalan suka dengan aroma yang menarik ini. 

Lime Bassil & Mandarine Jo Malone 

Rekomendasi parfum wanita selanjutnya adalah Lime Bassil & Mandarine Jo Malone.

BACA JUGA:Amalan Doa Menjelang Bulan Ramadhan Menurut Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Trik Praktis Membersihkan Dasar Rice Cooker yang Gosong

Buat kamu yang suka dengan wewangian buah-buahan, maka parfum ini bakalan cocok dengan kamu. Parfum ini mempunyai aroma jeruk yang tahan lama, yang dijamin bakalan bikin orang lain auto ketagihan dengan aroma kamu. 

Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray 

Rekomendasi parfum wanita dengan wangi lembut masih dipegang oleh Jo Malone, nih. Parfum ini cocok dengan kamu pecinta aroma pantai yang menyegarkan.

Wangi dari parfum ini menyatu dengan aroma lautan dan wangi kayu-kayuan yang bikin kamu jadi kalem. Selain itu, parfum ini juga menjadi parfum yang tahan lama, lho. 

Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh 

Rekomendasi parfum wanita dengan wangi lembut adalah Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh. Parfum yang satu ini bakalan cocok dengan kamu yang ingin tampil feminim.

Kamu akan menemukan sensasi segarnya buah dengan kelembutan aroma dari bunga yang dijamin bisa bikin kamu punya daya tarik. Jangan khawatir, parfum ini menjadi parfum yang tahan lama. 

Nah, itulah mengenai beberapa rekomendasi parfum wanita dengan wangi lembut yang bisa kamu miliki. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait