Lifestyle

Bruno Mars Umumkan Konser di Singapura dan Thailand, Indonesia?

Singapura dan Thailand menjadi dua negara yang didatangi oelh Bruno Mars untuk konsernya di Asia, Pengumumam konser Asia Bruno Mars tersebut diumumkan melalui jadwal di situs resmi penyayi. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Singapura dan Thailand menjadi dua negara yang didatangi oelh Bruno Mars untuk konsernya di Asia, Pengumumam konser Asia Bruno Mars tersebut diumumkan melalui jadwal di situs resmi penyayi. 

Thailand dan Singapura telah pasti akan di datangi oelh Bruno Mars pada paruh pertama 2024 yaitu 30 Maret (Rajamangala National Stadium Bangkok) dan 5 April (National Stadium Singapore).

Meski begitu, berdasarkan jadwal yang telah disebutkan, belum ada informasi yang tersedia tentang konser tur ke Indonesia pada tahun 2024. Singapura tercatat sebagai negara yang berada di urutan terbawah dalam daftar tersebut.

Selain Thailand dan Singapura, Bruno Mars juga merencanakan mengadakan konser di Jepang untuk menggelar serangkaian konser tujuh hari di Tokyo yang akan dimulai pada Kamis (11/1). Konser juga dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari.

Setelah itu, Bruno akan langsung melanjutkan lima hari di Las Vegas sebelum kembali ke Asia untuk melakukan konser di Thailand dan Singapura. 

Berdasarkan pengumuman yang diberikan, promotor konser di Thailand dan Singapura telah mengumumkan jadwal penjualan tiket. Kedua konser akan diselenggarakan oleh Live Nation.

BACA JUGA:Tim Tiara Andini Alami Kekerasan Saat tahun Baru, Kepala Dipukul Hingga Leher Dicekik

Menurut pengumuman tersebut, tiket presale untuk konser Bruno Mars di Thailand akan tersedia mulai tanggal 20 Januari melalui sms ticketmaster.com.

Penjualan tiket konser di Thailand untuk umum akan dimulai pada tanggal 26 Januari. Setiap tanggal penjualan tiket konser Bruno Mars di Thailand akan dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Berdasarkan pemberitaan The Straits Times, Rabu (10/1), Bruno Mars juga sambangi kawasan lain di Asia, seperti Macau pada 6 Januari.

Selain menyambangi Macau, Thailand dan Singapura, rupanya Bruno Mars juga akan menyambangi Filifina dan Korea Selatan. Namun dalam situs resmi Bruno Mars tidak mencantumkan Filifina maupun Korea Selatan menjadi salah satu negara yang akan didatanginya. 

Konser tur Brunomars kali ini akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang. 

Berita Terkait