IST Entertainment Buka Audisi Global 2024 di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Inessia Nabila M - 16 Januari 2024, 11:36WIB
IST Entertainment Buka Audisi Global 2024 di Indonesia, Catat Tanggalnya!
IST Entertainment yang merupakan salah satu agensi Korea Selatan mengumumkan membuka audisi global di Indonesia pada tahun ini. (Sumber: Instagram @istent_audition)

PASUNDAN EKSPRES - IST Entertainment yang merupakan salah satu agensi Korea Selatan mengumumkan membuka audisi global di Indonesia pada tahun ini.

Hal ini disampaikan dalam akun Instagram @istent_audition pada Sabtu (13/1) melalui unggahan poster audisi global IST Entertainment 2024.

Audisi global yang bertajuk "2024 IST NEW GENERATION AUDITION" itu digelar di beberapa negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Peserta yang berhasil lolos audisi ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi trainee di IST Entertainment serta debut menjadi idol Kpop.

Audisi ini akan mendatangi beberapa negara seperti Thailand (18 Februari), Jepang (24-25 Februari), Kanada (1 & 10 Maret), Amerika (3 & 8 Maret), dan Vietnam (16 Maret).

IST Entertainment Audition akan menggelar audisi di Indonesia pada 23 Maret 2024 di Jakarta.

Kemudian, audisi akan berlanjut di New Zealand (31 Maret) dan berakhir di Korea Selatan mulai bulan April hingga Mei yang diadakan di beberapa kota di Korsel.

Ada beberapa kualifikasi untuk mengikuti audisi ini yaitu peserta lahir di tahun 2005 - 2012 serta tidak ada batasan jenis kelamin dan kewarganegaraan untuk mengikuti audisi ini.

Peserta dapat memilih 4 kategori dalam audisi global IST Entertainment, yaitu vocal/rap, dance, acting, dan modeling.

IST Entertainment juga membuka peluang untuk peserta yang berbakat di bidang akting atau modeling untuk menjadi aktor/aktris dan model dari luar Korea Selatan.

Untuk mengikuti audisi ini, peserta harus mengisi link Google form yang tertera di profil Instagram @istent_audition.

Jika peserta lolos audisi tahap pertama, maka peserta akan mendapatkan pemberitahuan untuk mengikuti audisi tatap muka di Jakarta pada 23 Maret 2024.

Untuk mengetahui informasi ini lebih rinci, peserta dapat mengunjungi Instagram resmi @istent_audition. 

Diketahui, IST Entertainment merupakan agensi bagi idol grup Kpop seperti Apink, The Boyz, VICTON, Weekly, ATBO, dan Huening Bahiyyih Kep1er. (inm)

Berita Terkait

Pasundan Ekspres