MotoGp

Lorenzo Prediksi, Marquez Akan Punya Hasil Baik Dari Pada Adiknya

Jorge Lorenzo, mantan pembalap MotoGP dan legenda MotoGP, menyampaikan prediksinya bahwa Marc Marquez akan mencapai performa yang lebih baik daripada adiknya, Alex Marquez. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Jorge Lorenzo, mantan pembalap MotoGP dan legenda MotoGP, menyampaikan prediksinya bahwa Marc Marquez akan mencapai performa yang lebih baik daripada adiknya, Alex Marquez, saat bergabung dengan tim Gresini Racing dalam ajang MotoGP tahun 2024.

Marc Marquez telah dikenal sebagai seorang pembalap yang agresif dalam mengendarai motor Honda. 

Namun, dalam beberapa musim terakhir, gaya balapnya dinilai tidak sesuai dengan karakteristik motor Honda.

Di sisi lain, Ducati dengan motor Desmosedici telah menunjukkan konsistensi yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir.

Motor yang memilikinya mempuanyai kecepatan tinggi dengan gaya balapan yang dimiliki oleh Marc Marquez.

Hal tersebut mendasari Jorge Lorenzo yakin kepada Marc Marquez yang bisa mempunyai hasil bags pada MotoGP 2024. 

"Saya berpikir dia akan mampu mencapai hasil yang lebih baik dari saudaranya, memenangkan balapan, tentu saja, atau memenangkan gelar," kata Lorenzo dikutip dari CNN.

Keyakinan yang dimiliki oleh Lorenzo tentunya bukan tanpa alasan, hal tersebut tentunya dilihat dari pencapaian Alex Marquez bersama Gresini pada musim lalu. 

MotoGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret 2024 mendatang di MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail. Sebelum balapan dimulai, seluruh tim dan pembalap lebih dulu diuji dalam tes resmi di Sepang dan Qatar.

 

Berita Terkait