MotoGp

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Austria 2024, Bagnaia dan Martin Siap Bertarung di Red Bull Ring

Bagnaia dan Martin Siap Bertarung di Red Bull Ring
Bagnaia dan Martin Siap Bertarung di Red Bull Ring

PASUNDAN EKSPRES - Persaingan di ajang MotoGP 2024 semakin memanas setelah hasil Sprint Race yang berlangsung pada Sabtu (17/8) di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg. Pecco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat, diikuti oleh Jorge Martin yang finis di posisi kedua.

Marc Marquez sempat menjadi sorotan dengan aksinya yang mendebarkan saat menyalip Jorge Martin di lap kesembilan untuk merebut posisi kedua. Namun, keberuntungan tidak berpihak padanya. Marquez mengalami kecelakaan, sehingga Martin bisa kembali mengamankan posisi kedua di belakang Bagnaia yang keluar sebagai pemenang Sprint Race.

Insiden kecelakaan tersebut menjadi kerugian besar bagi Marquez. Mantan juara dunia MotoGP itu kini tertahan di peringkat keempat klasemen MotoGP 2024 dengan perolehan 179 poin, tertinggal dari Enea Bastianini yang mengumpulkan 198 poin. Sementara itu, dua posisi teratas ditempati oleh Pecco Bagnaia dan Jorge Martin yang sama-sama mengantongi 250 poin, dengan Bagnaia berada di puncak karena unggul jumlah kemenangan.

Pertarungan di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu malam ini diprediksi akan berlangsung sengit. Bagnaia dan Martin dipastikan akan bersaing ketat untuk menguasai balapan, sementara Marc Marquez diperkirakan akan kembali memberikan kejutan.

Jangan lewatkan keseruan balapan MotoGP Austria 2024 yang akan disiarkan langsung oleh Trans7. Berikut jadwal lengkapnya:

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Austria 2024:

- 19.00 WIB: Race MotoGP 2024, Sirkuit Red Bull Ring, **Live di Trans7.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua