Nasional

Jubir Timnas AMIN Ungkap Kondisi Anies Baswedan Usai Kecelakaan Beruntun di Aceh

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies- Muhaimin (AMIN) Indra Charismiadji, telah memastikan kondisi Anies Baswedan dan romobngan baik-baik saja usai kecelakaan beruntun di Aceh Timur pada Minggu (17/12). Foto Dok Istimewa

PASUNDAN EKSPRES - Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies- Muhaimin (AMIN) Indra Charismiadji, telah memastikan kondisi Anies Baswedan dan romobngan baik-baik saja usai kecelakaan beruntun di Aceh Timur pada Minggu (17/12). 

"Kondisi semua baik-baik saja. Aman alhamdulillah," kata Indra

Billy David Nerotumilena selaku JUBIR Timnas AMIN telah memastikan bahwa tidak ada korban luka maupun meninggal dunia dalam insiden tersebut. 

"Semua rombongan dalam keadaan baik dan sehat walafiat," kata David

David juga mengetakan Anies dan romobongan telah melanjutkan agenda kampanye di Lubuklinggai, Sumatra Selatan pada hari ini, Senin (18/12), usai menjalani kampanye di aceh. 

Hari ini Anies akan memulai kampanye di Lubuklinggau dengan mendatangi Pasar Impres Lubuklinggau. Kemudian akan dilanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren Ar-Risalah Lubuklinggau hingga menyapa warga, simpatisan dan relawan Timnas AMIN. 

"Kami melihat begitu banyaknya iring-iringan sehingga menimbulkan insiden menunjukkan begitu besarnya antusiasme masyarakat Aceh menyambut Pak Anies Baswedan," katanya.

Kecelakaan rombongan Anies Baswedan terjadi di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. 

"Setiba di lokasi kejadian, mobil jenis Toyota Kijang Innova yang ikut rombongan yang berada di iringan belakang mengerem tiba-tiba," ujar Iqbal.

Mobil rombongan lain yang berada di belakang ikut mengerem dan mencoba berbelok ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan Toyota Kijang Innova yang ada di deapan. 

Berita Terkait