Nasional

Jubir AMIN Optimis Akan Menang di Wilayah NU

Juru Bicara Timnas AMIN Iqbal, mengatakan ia optimis akan menang di wilayah yang berbasis NU, Meskipun Khofifah Indar Gubernur Jawa Timur mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Juru Bicara Timnas AMIN Iqbal, mengatakan ia optimis akan menang di wilayah yang berbasis NU, Meskipun Khofifah Indar Gubernur Jawa Timur mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. 

"Semoga pasangan AMIN diberikan kemenangan di Jawa Timur," ucap Iqbal

Iqbal mengatakan ia sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Ibu Khofifah untuk mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. 

Dukungan yangd iberikan oleh Khofifah tersebut rupanya telah dibenarkan oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

Menurutnya Khofifah telah menekan surat keputusan (SK) untuk menjadi Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran. 

"Alhamdulillah ibu Khofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN. Beliau tadi baru saya bikin SK-nya, karena beliau sudah bersedia menjadi Dewan Pengarah di TKN. Sekaligus sebagai jurkam nasional di TKN," kata Rosan

Bahkan Khofifah juga telah menyatakan ketersediannya untuk melakukan cuti sebagai Gubernur Jawa Timur agar dapat kampanyekan Prabowo-Gibran. 

"Beliau sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di beberapa kegiatannya, dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami, untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran," ucap Rosan.

 

Berita Terkait