Nasional

TPN Ungkap Kegiatan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Saat Masa Tenang Pemilu 2024

TPN Ungkap Kegiatan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Saat Masa Tenang Pemilu 2024
TPN Ganjar-Mahfud ungkap kegiatan yang dilakukan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat masa tenang Pemilu 2024. (screenshot YouTube KPU RI)

PASUNDAN EKSPRES - TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar-Mahfud ungkap kegiatan yang dilakukan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat masa tenang Pemilu 2024.

Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md membocorkan apa saja kegiatan paslon nomor urut 3 itu selama masa tenang ini.

Hasto menyebut Ganjar-Mahfud lebih banyak mendekatkan diri kepada Maha Kuasa dengan berdoa dan merefleksikan diri dengan merenungkan aspirasi yang diterima dari masyarakat.

"Merenungkan seluruh aspirasi rakyat. Karena ketika kampanye, kenapa kami sebut hajatan itu kan harapan jutaan rakyat," ucap Hasto di markas TPN Ganjar-Mahfud pada Minggu (11/2).

Ia menjelaskan, banyak pihak yang menaruh harapan pada Ganjar-Mahfud seperti lapangan pekerjaan hingga desa unggulan yang kemudian mereka kompilasikan.

“Jadi seluruh janji janji kampanye dan aspirasi rakyat itu kami kompilasikan,” kata Hasto.

Oleh karena itu, ia melakukan kegiatan doa bersama Ganjar Pranowo di seluruh kantor-kantor partai tim pemenangan di masa tenang ini agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Kami berdoa untuk memohon agar Pemilu bisa berjalan dengan damai dan ada kekuatan kebenaran sehingga seluruh rakyat bisa bergerak tanpa intimidasi,” tutur Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu.

Sementara itu, Hasto mengungkap kegiatan Mahfud MD di masa tenang ini dengan pergi ibadah umroh ke Mekkah, Arab Saudi.

Diketahui, masa tenang Pemilu 2024 merupakan masa yang tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye yang dilaksanakan pada 11 hingga 13 Februari 2024. (inm)

Berita Terkait