Nasional

Irish Bella Sindir Amar Zoni Pakai Narkoba, Sholat dan Ngaji Jadi Healing Terbaik

Penangkapan Ammar Zoni kembali terjadi setelah Irish Bella memutuskan Untuk menggugat cerai. Ia ditangkap di Kawasan Tanggerang Selatan pada Selasa (12/12). Foto Dok Instagram Irish Bella

PASUNDAN EKSPRES - Penangkapan Ammar Zoni kembali terjadi setelah Irish Bella memutuskan Untuk menggugat cerai. Ia ditangkap di Kawasan Tanggerang Selatan pada Selasa (12/12). 

Kejadian tersebut membuat publik menduga bahwa Ammar Zoni menggunakan narkoba karna masalah perceraiannya dengan Irish Bella. 

Irish Bella membagikan unggahan di media sosial Instagram tentang nasihat. Unggahan tersebut dibagikan Irish Bella disaat dirinya sedang dalam proses cerai.

"Jadikan salat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," bunyi kutipan yang dibagikan Irish Bella di Instaram, dikutip pada Kamis (14/12).

Sebelumnya Ammar Zoni juga sempat membagikan sebuah kutipan yang menyinggung soal kesehatan mental. 

Uanggahan tersebut diupload ketika Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni dan menjalani sidang di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (24/11).

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya harus dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi unggahan tersebut.

Ammar Zoni lantas kembali ditangkap karna kasus narkoba yang ketiga kalinya. Padahal, Ammar Zoni sebelumnya sudah berjanji untuk berubah dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. 

Hal itu bukanlah hal yang mudah bagi Ammar Zoni untuk berhenti dari rasa adiksi menggunakan narkoba. 

"Salah satunya seperti yang saya bilang, kita ini sudah dewasa dan sudah tahu konsekuensi atas tindakan yang kita lakukan," ungkap Ammar.

"Saya mengatakan kepada Irish, manusia tidak ada yang sempurna, tapi yang jelas saya ini recovering addict, penyakit otak kronis (adiksi) jadi harus mempertahankan pemulihan setiap hari," tutup Ammar Zoni.

Berita Terkait